Posted by & filed under Berita Bola.

Thomas Muller yang merupakan salah satu striker Bayern Munich bahagia skuadnya berjumpa dengan FC Porto di dalam babak semifinal kancah Liga Champions. Hal itu dikarenakan oleh ia menyatakan undian yang dihelat di dalam Nyon, Swiss tersebut bisa saja memperlihatkan lawan yang jauh lebih berat lagi untuk mereka.

Bayern Munich's Lewandowski hugs goal scorer Alaba during their German Bundesliga first division soccer match in Stuttgart

Bayern Munich sendiri berhasil untuk menyingkirkan Shakhtar Donetsk di dalam babak 16 besar untuk bisa bermain di dalam babak perempat final. Skuad didikan Pep Guardiola itu pun cukup beruntung terhindarkan dari lawan seperti halnya pihak Real Madrid, Barcelona dan juga Juventus.

Lalu untuk pihak Bayern Munich snediri pun juga mempunyai sebuah rekor yang sangat bagus ketika mereka berhadapan dengan pihak FC Porto. Di dalam musim 1990 dan juga 1999 yang lalu, Bayern Munich berhasil untuk menyingkirkan tim asal Portugal itu di dalam babak perempatfinal.

Thomas Muller telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa mereka merasa begitu puas dengan hasil undian itu. Bisa saja undian itu lebih buruk lagi untuk mereka, namun mereka harus bisa memberikan perhatian yang khusus.

Sebuah fakta yang telah membuat Bayern Munich menjadi gentar adalah pihak FC Porto masih belum pernah mendapatkan kekalahan di dalam ajang Liga Champions pada musim kali ini. Penjaga gawang Manuel Neuer pun sangat paham bahwa berhadapan dengan Porto di dalam kandang mereka sendiri yakni Estadio do Dragao bakal begitu berat.

Selain itu, si pemain pun juga telah menambahkan bahwa atmosfer di dalam Porto memang begitu panas. Ia pun menyaksikan sendiri para fans mereka ketika pihak Porto bermain di dalam babak final kancah Liga Champions berhadapan dengan AS Monaco. Atmosfernya begitu luar biasa. Dengan para fans yang seperti itu, maka tetap tidak akan pernah mudah untuk Bayern Munich. Akan tetapi, mereka sudah bermain di dalam begitu banyak stadion dengan atmosfer yang selalu berbeda. Mereka pun juga paham akan apa yang harus mereka lakukan.