Posted by & filed under Berita Bola.

John Toshack selaku eks arsitek Real Madrid memberikan sebuah penialian soal posisi ideal dari Gareth Bale bersama dnegan Madrid. Ia pun juga telah meniali bahwa pemain yang berasal dari wales itu sebaiknya dimainkan di dalam posisi gelandang tengah ataupun juga serang, bukannya di dalam posisi pemain sayap yang biasa dia jalani selama ini.

Berita Bola - Bale Disebut Lebih Baik Menjadi Gelandang Tengah

Dengan berlaga di dalam posisi tersebut, maka pemain termahal di dunia tersbeut diperkirakan akan dapat mengeluarkan potensinya yang terbaik sebab diberi kebebasan di dalam mengeksplorasi kemampuan yang ada di dalam dirinya. Ia pun juga yakin bhwa pemain yang berumur 25 tahun ini bakal jauh lebih berkembang ketika bermain di dalam posisi itu daripada di dalam posisi sayap.

Toshack telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa ia sangat berharap bahwa Gareth Bale pasti akan dapat memperoleh kesempatan bermain di dalam baris tengah di mana dia mampu untuk bermain dengan jauh lebih berbahaya lagi. Ia pun juga tak yakin bahwa bermain di dalam posisi sayap adalah posisi yang terbaik untuk Bale nantinya.

Pelatih yang berhasil untuk memberikan gelar La Liga spanyol untuk pihak Los Blancos di dalam musim 1989 yang lalu tersebut merasa begitu yakin bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang begitu sesuai di dalam bermain dalam posisi serang. Sementara pelatih yang berumur 66 tahun ini juga telah mengatakan bahwa Bale cukup menderita bila memang ia terus menerus berlaga di dalam posisi yang sekarang ini sering dia mainkan yakni sebagai winger.

Selain itu, John Toshack pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan yang sama bahwa ia berpikir bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang begitu luar biasa ketika dia bermain di dalam posisi sayap. Dia juga selalu saja memakai nomor tujuh selama ini. akan tetapi, ia berpikir bahwa Gareth bale pasti akan cukup menderita bila ia terus menerus diturunkan untuk menjadi seorang winger.