Posted by & filed under Berita Bola.

Presiden Sampdoria yakni Massimo Ferrero memberikan saran pada Mario Balotelli untuk pergi dari Liverpool. Menurut dirinya, Anfield memang bukan panggung yang sesuai untuk pemain yang mempunyai gelar Super Mario itu.

Balotelli Disarankan Hengkang Dari Liverpool

Kandang Sampdoria sendiri juga dianggap mempunyai sebuah gayap hidup yang jauh lebih sederhana lagi daripada timnya untuk sekarang ini yang ada di dalam kota pelabuhan. Hal itu juga bakal segera jadi pilihan yang tepat bagi Balo untuk menghidupkan kariernya lagi yang mulai redup saat ini.

Karier dari Balo sendiri pun juga memang bisa dikatakan begitu redup ketika dia memutuskan untuk teken kontrak dengan angka sebesar 16 juta pounds di dalam lantai trnafer musim panas yang lalu dengan pihak Liverpool. Hal itu dikarenakan oleh dalam sebanyak 25 permainan yang ia jalani bersama dengan The Reds, maka pemain yang berdarah Ghana itu pun juga baru mampu untuk melesakkan sebanyak empat buah gol saja selama ini.

Badai kritikan pun pada akhirnya mendatangi pemain yang saat ini berumur 24 tahun itu. Massimo Ferrero juga telah memberikan saran pada Balo untuk bisa segera begabung di dalam II Samp demi bisa untuk mendapatkan lagi bentuk permainannya yang terbaik lagi untuk ke depannya nanti.

Cara yang serupa seperti yang sudah dilakukan pada Antonio Cassano kala ia tak berhasil untuk bersinar dengan pihak Real Madrid dan juga memutuskan untuk bias gabung di dalam Sampdoria di dalam musim panas tahun 2007 yang lalu.

Massimo Ferrero telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak La Gazzetta dello Sport beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang bakal segera memberikan penawaran kontrak untuk Balo. Jika si pemain berani untuk datang menuju Sampdoria, maka dia bakal segera kembali menemukan bentuk permainan yang terbaik yang selama ini telah meredup. Di sana tidak ada yang bakal menggantu si pemain bila ia tak berhasil untuk menciptakan gol bagi tim. Balo pasti juga akan hidup dengan sangat tenang serta bahagia di dalam Sampdoria.