Posted by & filed under Berita Bola.

Mario Balotelli yang merupakan salah satu striker kontroversial Liverpool menghimbau pada seluruh pihak untuk bisa sabar berkaitan dengan permainannya yang tidak kunjung maksimal selama ia ada di dalam Anfield Stadium. Pemain yang keturunan Ghana ini yakin bahwa semuanya bisa membaik di dalam kurun waktu dekat ini nanti.

Berita Bola - Balotelli Ingin Seluruh Pihak Bersabar

Diboyong oleh Liverpool dari pihak AC Milan di dalam musim panas 2014 yang lalu dnegan nilai transfer 14 juta pound atau setara dengan Rp 303 miliar, maka Mario Balotelli diharap sanggup untuk menggantikan posisi sang bomber utama Liverpool sebelumnya yaitu Luis Suarez yang memilih bergabung bersama dengan Barcelona.

Alih-alih jadi sang sumber gol yang utama di dalam skuat Liverpool, maka eks striker Man City ini pun juga hanya sanggup utnuk bisa mengemas sebanyak empat buah gol saja di dalam sepanjang musim lalu. Dengan begitu minimnya gol yang telah dipersembahkan itu maka kontan saja tidak sebanding dengan harga yang tinggi yang harus dibayarkan oleh pihak The reds untuk bisa mendatangkan dirinya.

Dengan hadirnya sejumlah striker anyar di dalam lantai transfer pada musim panas kali ini seperti halnya Christian Benteke, Divock Origi, dan juga Danny Ings, maka peluang Mario Balotelli untuk bisa menembus posisi sebagai pemain reguler di dalam skuat besutan dari Brendan Rodgers itu maka akan menjadi makin kecil. Ditambah lagi, Brendan Rodgers sendiri selama ini juga hanya mempercayakan satu orang striker saja di dalam formasi andalan 4-2-3-1 ynag memang selalu ia mainkan.

Akan tetapi, Mario Balotelli sendiri juga tidak ingin untuk menyerah begitu saja. Pemegang sebanyak 33 kali caps dengan tim nasional Italia itu yakin bahwa ia akan sanggup untuk melakukan yang terbaik untuk skuat perebut lima kali gelar Liga Champions serta menghimbau agar seluruh pihak bisa tetap sabar.

Mario Balotelli telah menyatakan di dalam akun twitter resmi miliknya beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang meminta semuanya untuk bisa sabar. Hasil yang terbaik pasti akan segera datang.