Posted by & filed under Berita Bola.

Thibaut Courtois yang merupakan sang penjaga gawang nomor satu di dalam skuat Chelsea sudah bisa dipastikan bahwa ia bakal segera absen dengan cukup lama karena ia dibekap dengan cedera. Mendengar kabar yang seperti itu, lalu Filipe Luis yang merupakan fullback Atletico Madrid berharap agar pemain yang berasal dari Belgia itu bisa cepat sembuh.

Berita Bola - Banyak Pihak Berharap Kiper Chelsea Segera Pulih

Di dalam sebuah sesi latihan jelang laga kunjungan menuju markas Everton FC pada beberapa waktu yang lalu, Thibaut Courtois telah mendapatkan sebauh cedera di lutut kanan. Akibatnya adalah penjaga gawang yang berumur 23 tahun ini harus naik di dalam meja operasi dan diperkirakan ia absen untuk dua bulan yang akan datang.

 

Luis sendiri pun juga memang telah pernah berlaga dengan Thibaut Courtois di dalam Stamford Bridge beberapa waktu yang lalu, sebelum pada akhirnya ia memutuskan untuk kembali pada Atletico Madrid pada musim panas kali ini. keduanya juga memang pernah untuk jadi kawan satu tim di dalam Vicente Calderon di dalam musim 2011 sampai dengan 2014 yang lalu.

 

Luis telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia ingin Thibaut Courtois bisa cepat pulih, dan berharap kawannya itu tetap semangat untuk sekarang ini.

 

Sementara itu, dengan absennya Thibaut Courtois ini memang jelas mejadi sebuah kehilangan yang sangat besar untuk pihak The Blues sekarang ini. hal itu sendiri pun juga telah diakui secara langsung oleh sang pelatih Chelsea yang bernama Jose Mourinho beberapa waktu yang lalu.

 

Mou telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Manchester evening standard beberapa waktu yang lalu bahwa dengan absennya Thibaut Courtois ini memang adalah sebuah kehilangan yang sangat besar untuk tim. Thibaut Courtois adalah seorang penjaga gawang yang terbaik di dunia saat ini. Akan tetapi, The Blues bakal tetap optimis sebab mereka juga memiliki sosok penjaga gawang hebat di dalam diri Asmir Begovic, salah satu penjaga gawang yang hebat di dunia untuk saat ini.