Posted by & filed under Berita Bola.

Josep Maria Bartomeu yang merupakan sang Presiden Barcelona menyambut antusias laga babak semifinal di dalam Liga Champions berhadapan dengan Bayern Munich. Berlaga sebagai sebuah tim merupakan syarat yang utama Barca untuk mengalahkan Bayern Munich.

Barca Harus Penuhi Syarat Ini Untuk Kalahkan Bayern

Ia pun juga merasa terhormat bisa berhadapan dengan Bayern Munich di dalam laga yang penting dalam kompetisi bergengsi eropa. Dengan kualitas yang dipunyai oleh para pemain dan juga pelatih, maka dia menilai bahwa Bayern Munich merupakan lawan yang berat untuk mereka kalahkan.

Josep Maria Bartomeu telah mengatakan pada pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa begitu menyenangkan bisa bermain dengan Bayern Munich dan juga pep Guardiola. Mereka bakal memberi tantangan yang begitu luar biasa. Mereka juga harus bermain lebih sebagai sebauh tim.

Pria yang berumur 52 tahun itu pun juga bakal tetpa memberi dukungan agar para pemain didikan Luis Enrique sanggup untuk mendapatkan hasil yang bagus. Bila memang Lionel Messi dkk bersatu dan juga memberi kemampuan yang terbaik, maka tiket di dalma babak final pasti bukanlah hal yang mustahil untuk mereka peroleh.

Barca sendiri pun juga dapat dikatakan sedang ada di dalam bayangan kegagalan ketika mereka bertemu dengan pihak Bayern Munich di dalam laga babak semifinal pada dua musim yang lalu. Ketika itu, skuad The Catalans memang secara mengejutkan sanggup untuk dikalahkan oleh Bayern Munich di dalam dua leg, dengan skor total agregat sebesar tujuh buah gol tanpa balas.

Di dalam laga babak semifinal yang akan datang, maka pihak Barca bakal segera berhadapan dengan Thomas Mueller dkk di dalam Camp Nou pada tanggal 6 Mei 2015 yang akan datang, sebelum pada akhirnya berkunjung di dalam Allianz Arena pada satu pekan berselang. Kekalahan di dalam dua musim yang lalu pasti jadi sebuah motivasi yang sangat besar untuk pihak Barca, di dalam mengalahkan tim raksasa yang berasal dari Jerman itu. Apalagi Bayern Munich saat ini dibesut oleh pelatih terbaik di dunia yakni Pep Guardiola.