Posted by & filed under Berita Bola.

Eric Abidal yang merupakan salah satu pemain bertahan legendaris Barcelona telah menilai bahwa eks skuadnya itu melakukan blunder bila sungguh-sungguh melepaskan Pedro Rodriguez. Di dalam sepanjang lantai transfer musim panas kali ini, maka pemain tim nasional Spanyol tersebut gencar disebut menuju pintu keluar dari Camp Nou.

Berita Bola - Barca Tak Boleh Lepas Pedro

Isu itu pun juga telah meluas karena kegagalan dari Pedro Rodriguez untuk bersaing dengan tiga sosok yang saat ini menjadi sang penguasa di dalam baris depan Barca, yaitu Lionel Messi, Neymar da Silva dan juga Luis Suarez. Ketiganya pun juga untuk sekarang ini jadi trisula maut serta andalan sang pelatih bernama Luis Enrique.

Pada awal musim, Pedro Rodriguez memang sempat jadi pemain regular untuk Barca. Akan tetapi saat masa sanksi dari Suarez habis dan juga si pemain memperlihatkan kebintangan dirinya, ketika itu juga status dari Pedro Rodriguez sebagai sang pemain regular jadi tersisihkan.

Di dalam musim panas kali ini, namanya gencar disebut masuk dalam daftar jual Barca. Belakangan ini dua tim papan atas di Premier League yakni Arsenal dan juga Chelsea disebut berminat untuk mendtangkan pemain yang beberapa waktu lalu melangsungkan janji sucinya itu.

Abidal sendiri pun juga telah menambahkan bahwa dirinya sangat yakin bahwa Pedro Rodriguez masih tetap jad salah satu bagian yang penting dari skuad raksasa Catalan ini pada masa yang akan datang. Penyerang yang berumur 27 tahun itu sendiri adalah pemain asli diikan akademi Barca La Masia dan juga sampai dengan sejauh ini sudah bermain dalam 204 laga dengan torehan mencapai 58 gol.

Abidal telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa pemain seperti halnya Pedro Rodriguez memang tak boleh untuk diizinkan hengkang ke dalam skuad yang lain. Ia juga kenal dengan Pedro Rodriguez sebagai seorang pemain yang hebat, juga secara pribadi. Pedro Rodriguez adalah seorang pemain degan sebuah kemampuan yang sangat layak untuk jadi pilihan yang utama di dalam skuadnya.