Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Andres Iniesta mempunyai tekad yang kuat guna membawa Barcelona merebut seluruh gelar di dalam musim kali ini. oleh karena itu, pilar di dalam tim nasional Spanyol ini menilai bahwa semua laga yang masih tersisa untuk Barca layakny sebuah pertandingan final saja.

Barca Tekankan Fokus Hingga Akhir Musim

Seperti yang sudah diketahui bahwa Barca memang mempunyai kans yang sangat besar untuk bisa mengakhiri musim kali ini dengan torehan treble winners. Hal itu dikarenakan oleh sampai dengan La Liga masuk di dalam pekan 33, maka Lionel Messi dkk masih kokoh di dalam pucuk papan klasemen sementara dnegan torehan sebanyak 81 angka.

Sementara itu di dalam kancah Copa del Rey sendiri, maka Barca juga berhasil untuk lolos di dalam partai puncak dan akan segera berhadapan dengan Athletic Bilbao. Untuk kancah Liga Champions sendiri, maka barca bakal segera menjalani dengan laga yang penuh dendam dengan Bayern Munich di dalam babak semifinal nanti.

Melihat kondisi yang seperti itu lalu telah memperoleh sebuah komentar dari Andres Iniesta setelah laga berhadapan dengan Espanyol di dalam akhir pekan kali ini. dia pun meminta pada kawan-kawannya satu timnya untuk bisa tetap fokus dan juga tak mudah puas dengan torehan rekor yang bagus mereka di dalam beberapa laga yang terakhir ini.

Andres Iniesta telah mengatakan pada pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa kemenangan itu adalah sebuah langkah lanjutan menuju gelar juara nanti. Namun, mereka juga harus bisa tetap mempertahankan fokus di dalam semua laga yang masih tersisa.

Selain itu, pemain yang saat ini berumur 30 tahun itu pun juga telah menambahkan bahwa untuk sekarang ini, maka semua laga sampai dengan akhir musim yang akan datang adalah seperti laga final untuk Barca. Untuk bisa memastikan diri sebagai raja di dalam dunia sepak bola Spanyol maka mereka harus bisa menyapu bersih seluruh kemenangan, dan mereka juga sadar bahwa itu tidak akan pernah berjalan dengan begitu mudahnya bahkan untuk Los Cules.