Posted by & filed under Berita Bola.

Barcelona pada akhirnya menjajaki sebuah kemungkinan guna meminjamkan pemain Arda Turan sampai dengan Januari 2016 yang akan datang. Akan tetapi, ada syarat yang memang mesti dipenuhi agar gelandang yang berasal dari turki tersebut dapat segera memperoleh kans untuk bermain sementara.

Berita Bola - Barcelona Akan Pinjamkan Turan Dengan Syarat

Barca sendiri pun untuk sekarang ini sedang berada di dalam periode sanksi FIFA, yang mana memang mereka tak boleh melakukan aktivitas transfer. Skuad Barca sendiri pun juga memang tetap diperbolehkan mendatangkan para pemain anyar, akan tetapi pemain tersebut tak akan boleh diturunkan sampai dengan masa sanksi berakhir yaitu di dalam tanggal 1 Januari 2016 yang akan datang.

Hal itu berarti bahwa Arda Turan bakal menganggur bila dirinya tetap memilih untuk ada di Barca di paruh pertama msim mendatang. Demi mempertahankan kondisi fisiknya untuk tetap fit, lalu muncul sebuah opsi guna meminjamkan Arda Turan ke dalam skuad yang lain.

Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona mengatakan bahwa kans guna meminjamkan Arda Turan pada tim yang lain mungkin saja tetap terbuka dengan lebar. Akan tetapi, ada syarat yang mesti dipenuhi sebelum pada akhirya mewujudkan transfer itu.

Bartomeu mengatakan bahwa meminjamkan Arda Turan memang mungkin terjadi. Akan tetapi, keputusan final harus dibuat oleh sang pelatih Luis Enrique dan hal itu juga harus murni berdasarkan pada hal teknis. Syarat yang kedua yang mesti dipenuhi yakni klub manapun yang meminjam Arda Turan, maka mereka tak boleh bermain dalam kancah Liga Champions.

Bila memang Arda Turan berencana untuk bisa dipinjamkan, maka tak begitu dengan Aleix Vidal. Pemain yang memang juga baru didatangkan tersebut bakal tetap bertahan di dalam Camp Nou walaupun ia tak akan bermain di dalam laga yang resmi ataupun juga uji coba. Selain itu, sang presiden Barca juga telah menambahkan bahwa Vidal memang sudah memutuskan guna tetap berlatih bersama dengan skuad Barca dan ia pun juga tak akan pergi kemana pun juga untuk ke depannya nanti.