Posted by & filed under Berita Bola.

Kepergian dari Pedro Rodriguez menuju Chelsea musim panas ini telah membuat Barcelona bergerak dengan cepat untuk bisa mencari sang pengganti. Striker belia asal Prancis yang berlaga bagi AS Monaco yakni Anthony Martial menjadi pemain yang sedang dibujuk untuk bisa didatangkan menuju Camp Nou pada musim panas kali ini.

Berita Bola - Barcelona Incar Pemain Muda Berbakat Monaco

Seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football espana beberapa waktu yang lalu bahwa Barca memang siap untuk bisa menebus pemain yang berumur 19 tahun tersebut dengan mahar yang mencapai 20 juta euro. Dipercaya dengan sebuah pendekatan yang begitu intensif, maka pemain yang keturunan Guadeloupe itu dapat segera bergabung di dalam tim musim panas ini.

 

Akan tetapi, bila memang nantinya pihak Barca sanggup untuk memboyongnya, maka Anthony Martial tidak akan dapat langsung dimainkan. Hal itu karena Barca masih menjalani sanksi transfer dari FIFA sebab mereka menyalahi aturan transfer berkaitan dengan pemain muda.

 

Anthony Martial sedang jadi fenomena baru di Prancis. Dengan pihak AS Monaco, pada musim yang lalu dia telah berhasil untuk mengemas sebanyak 11 buah gol dari total 42 laga yang ia mainkan. Kebergantungan pelatih yang bernama Leonardo Jardim di dalam musim kali ini pada dirinya memang kian tinggi usai sang bomber Dimitar Berbatof dilepaskan di dalam lantai transfer pada musim panas kali ini.

 

Walaupun memang baru berhasil untuk memberikan satu buah gol saja dari total enam laga di dalam musim kali ini, Anthony Martial pun dipercaya akan segera jadi seorang pemain yang jauh lebih berkembang lagi di dalam waktu dekat ini. selain itu, Anthony Martial juga telah bertekad untuk bisa bermain di dalam Liga Champions, sebauh hal yang tidak dapat dicapai oleh AS Monaco pada musim kali ini.

 

Oleh karena itu, hengkang dan juga bergabung bersama dengan el barca dipercaya adalah sebuah pilihan yang paling tepat bagi Anthony Martial. Walaupun ia baru dapat bermain dengan Lionel Messi dkk di dalam bulan Januari 2016 yang akan datang.