Posted by & filed under Berita Bola.

Malaga seakan jadi momok yang sangat menyeramkan untuk Barcelona. Hal itu karena di dalam sebanyak dua laga pada musim yang lalu, tidak satu kali pun Barca berhasil untuk mendaptakan hasil yang sempurna.

Berita Bola - Barcelona Sukses Balaskan Dendam Pada Malaga

Di dalam laga yang telah digelar di La Rosaleda itu, maka Barca hanya mampu untuk memetik satu poin setelah bermain dengan imbang tanpa gol. Sementara di dalam pertemuan yang kedua di Camp Nou, maka skuat didikan Luis Enrique tersebut mesti menderita pil pahit kekalahan dengan skor akhir 0-1.

 

Akan tetapi, semuanya telah berubah di dalam musim kali ini. berhadapan dengan Malaga di dalam jornada yang kedua untuk kancah La Liga Spanyol, maka Barca memetik kemenangan tipis melalui gol semata wayang pemain bertahan Thomas Vermaelen ketika itu.

 

Javier Mascherano telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh situs resmi klub beberapa waktu yang lalu bahwa itu memang adalah sebuah kemenangan yang sangat penting dari kerja keras di dalam sepanjang laga itu. Begitu sulit untuk dapat menyerang ketika skuat lawan bertahan dengan begitu rapatnya. Mereka juga tak memberikan mereka banyak ruang. Akan tetapi, mereka telah bermain dengan begitu sabar serta usai gol tersebut, merkea menjadi jauh lebih tenang lagi.

 

Selain itu, sang pemain yang berposisi untuk mejnadi salah satu bek tengah tersebut juga telah menambahkan bahwa tingkat kesulitan di dalam kancah La Liga Spanyol memang telah mulai terlihat untuk sekarang ini. mereka juga harus bisa terus menerus berkembang saat ini, sebab pencapaian di dalam musim yang lalu tak akan memberikan pengaruh apa pun kepada perjuangan mereka pada musim kali ini.

 

Tiga poin penuh yang telah berhasil mereka dapatkan dari Malaga itu membuat Barca ada di dalam posisi kedua pada papan klasemen sementara pada kancah La Liga. Perebut treble winners pada musim yang lalu tersebut masih kalah di dalam total gol dari tim Celta de Vigo yang ada di dalam pucuk papan klasemen sementara yaitu sebanyak dua buah gol.