Posted by & filed under Berita Bola.

AS Roma telah sukses menunaikan tugas wajib menang dari pihak Frosinone. Akan tetapi, baris depan AS Roma tetap memperoleh sorotan dari sang pelatih yakni Rudi Garcia. AS Roma sendiri berhasil untuk memetik kemenangan dua gol tanpa balas ketika berkunjung di dalam Matusa Stadium pada hari Sabtu malam. Dua buah gol berhasil disumbangkan oleh Iago Falque dan juga Juan Iturbe.

Berita Bola - Baris Serang AS Roma Tetap Disorot Rudi Garcia

Walaupun telah berhasil untuk memetik kemenangan di dalam lag aitu, AS Roma tetap saja dianggap masih belum bermain dengan bagus di dalam baris depan mereka. Statistic telah memperlihatkan bahwa mereka hanya sukses untuk mengarahkan tiga kali tendangan pada gawang lawan dengan total 20 kali usaha. Seperti yang telah dicatatkan oleh pihak ESPN beberapa waktu yang lalu, tim tuan rumah justru memilih tendangan tepat sasaran yang jauh lebih banyak yaitu sebanyak lima dari total delapan kali percobaan.

 

Rudi Garcia telah mengatakan bahwa yang pertama ia memang ingin bisa mengucapkan selamat pada para pemain di dalam skuat Frosinone. Mereka telah berjuang untuk bisa memperoelh tiap bola dan juga memperlihatkan sebuah keberanian. Bila memang mereka mampu untuk tetap seperti itu, maka mereka bakal segera memainkan sebuah musim yang snagat bagus untuk sekarang ini.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa itu memang merupakan sebuah laga yang memang gampang-gampang susah untuk mereka,s ebab hanya tiga poin yang bakal disebut sukses, akan tetapi mereka telah berhasil untuk melakukannya. Mereka juga telah berhasil untuk menciptakan gol di dalam sebuah momen yang sangat penting, akan tetapi mereka masih harus membutuhkan sebuah perbaikan di dalam aspek untuk menembak. Mereka juga tak mencatatkan cukup tendangan pada gawang daripada dua laga yang pertama.

 

Dengan kemenangan yang telah berhasil untuk mereka dapatkan di dalam laga itu, maka AS Roma sendiri untuk sekarang ini berhasil untuk berada di dalam posisi kedua pada papan klasemen sementara Serie A Italia dengan total tujuh poin dari tiga laga. Mereka kalah di dalam jarak gol dari Chievo Verona yang ada di pucuk papan klasemen sementara.