Posted by & filed under Berita Bola.

Joachim Loew, sang pelatih tim nasional Jerman ikut memberikan komentar berkaitan dengan kepindahan pemain didikannya di dalam tim nasional Jerman yakni Bastian Schweinsteiger menuju sang raksasa asal Premier League yakni Man United. Ia pun juga telah menilai bahwa Bastian Schweinsteiger merupakan salah satu sosok pemimpin yang sejati.

Berita Bola - Bastian Schweinsteiger Hijrah Menuju Setan Merah

Karl Heinz Rummenigge yang merupakan sang CEO Bayern Munich sebelumnya telah memberikan konfirmasi kepindahan dari bintang Bayern Munich ini di dalam konferensi pers pada hari Sabtu 11 Juli beberapa waktu yang lalu. Tidak lama kemudian, pihak Man United juga ikut mengkonfirmasi sudah memperoleh jasa dari Bastian Schweinsteiger melalui akun twitter resminya.

Loew telah mengatakan seperti yang sudah disebut oleh Sportsmole beberapa watku yang lalu bahwa Bastian Schweinsteiger memang adalah sang pemimpin yang sejati dan juga adalah pemain yang berkelas dunia yang mampu untuk memberi pengaruhnya di dalam skuad mana pun juga, termasuk juga di dalam Man United.

Menurut Loew, hubungan baik dari Louis van Gaal dan juga si pemain dianggap sebagai salah satu faktor yang utama yang membuar kepindahannya ini menjadi lancar. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pemain yang bernomor punggung 31 tahun ini ketika masih memperkuat Bayern Munich itu masih mempunyai ambisi dan juga tujuan yang besar.

Selain itu, si pemain juga telah kenal dengan Loiuis van Gaal, sosok yang begitu menginginkan dirinya. Itu merupakan sebuah hal yang sangat baik. ia juga tahu bahwa dirinya masih mempunyai ambisi serta tujuan yang tinggi. Dia juga pasti akan menghadapi tantangan yang besar di Inggris dengan seluruh dedikasi dan juga motivasi yang sangat tinggi.

Sang kekasih dari Ana Ivanovic itu pun juga telah diperkirakan bergabung bersama dengan skuad Setan Merah dengan mahar transfer yang mencapai angka 14 Juta pounds atau yang setara dengan Rp 289 miliar. Pemain yang juga merupakan sang kapten tim nasional Jerman itu bakal segrea terbang menuju Manchester guna menjalani sebuah tes medis, sebelum diperkenalkan menuju publik Old Trafford.