Posted by & filed under Berita Bola.

Karl Heinz Rummenigge yang merupakan sang chairman Bayern Munich telah mengaku bahwa ia sudah menolak penawaran yang sangat besar dari salah satu tim yang berminat pada bomber andalan di dalam skuatnya itu yaitu Thomas Muller di dalam lantai transfer pada musim panas kali ini.

berita Bola - Bayern Munchen Akui Pernah Tolak Tawaran Besar Untuk Muller

Seperti yang sudah diketahui bahwa nama Thomas Muller memang jadi salah satu asset yang paling panas di dalam lantai transfer saat ini. Ditambah lagi, dua raksasa Premeir league yaitu Chelsea dan juga Man United memang memiliki minat yang tinggi pada pemain yang berumur 25 tahun ini.

 

Bahkan, pihak Man United sendiri pun juga disebut akan segera jadi pelabuhan yang baru untuk Thomas Muller dengan sebuah nilai transfer yang memang cukup tinggi. Akan tetapi, sampai dengan lantai transfer di dalam musim panas kali ini berakhir, tetap saja ternyata Thomas Muller bakal segera jadi bagian di dalam skuat Bayern Munich untuk ke depannya nanti dan ia tak jadi hengkang ke tim mana pun juga.

 

Melihat kondisi yang seperti itu, lalu telah membuat Rummenigge sendiri pun memberi sebuah pernyataan yang berkaitan dengan transfer dari Thomas Muller ini. ia telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang etlah membahas tentang jumlah dana yang memang begitu tinggi untuk sekarang ini. bila ia itu adalah seorang manajer di dalam sebuah bank, maka ia bakal segera menerima penawaran yang sangat besar seperti itu.

 

Selain itu, sang pemain di dalam tim nasional Jerman di dalam ajang Piala Dunia beberapa tahun yang lalu itu pun juga telah menambahkan bahwa namun sebagai sebuah tim sepak bola, mereka memang mempunyai sebuah kendali yang sangat besar untuk dapat menutup pintu sekarang ini, dan pintu itu pun juga tetap saja tertutup. Ia dapat menjanjikan pada siapa pun juga yang memang mempunyai rencana guna mendatangkan Thomas Muller, bahwa si pemain tak akan pernah mereka lepaskan pada tim mana pun juga.