Posted by & filed under Berita Bola.

Pelatih yang bernama Bayern Munich mengaku bahwa kondisi di dalam timnya telah masuk pada masa yang kritis, menjelang laga di dalam babak perempat final berhadapan dengan FC Porto di 16 April yang akan datang. Hal itu dikarenakan oleh badai cedera yang sekarang ini mendera Bayern Munich.

FBL-GER-CUP-LEVERKUSEN-MUNICH

Sejumlah pemain Bayern Munich yang mendapatkan cedera merupakan para pemain andalan layaknya Arjen Robben, Franck Ribery dan juga David Alaba. Hal itu pu juga ditambah lagi dengan laga dengan Mehdi Benatia yang baru saja memperoleh cedera di dalam pekan kali ini.

Pelatih yang berasal dari Spanyol itu pun juga telah mengutarakan bahwa pemain gelandang andalan mereka yang bernama Bastian Schweinsteiger juga tak akan mampu untuk menemani tim di dalam laga kancah Bundesliga Jerman berhadapan dengan pihak Frankfurt pada hari Sabtu malam. Akan tetapi, Pep sendiri pun juga berharap bahwa ribery dapat bermain di dalam laga yang krusial dalam laga leg pertama kancah Liga Champions di dalam kandang pihak FC Porto di dalam Estadio Do Dragao.

Pep telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memang mempunyai sebuah masalah dan juga saat ini masalah itu jadi jauh lebih besar lagi. Kondisi mereka pun juga jadi jauh lebih kritis untuk saat ini. Namun ia sangat berharap kondisi timnya masih akan tetap baik.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan beberapa waktu yang lalu bahwa Bastian Schweinsteiger sendiri pun juga tak akan berada di dalam tim untuk berhadapan dengan pihak FC porto. Ia pun juga masih belum tahu, apakah Ribery bisa bermain untuk Bayern Munich untuk laga berhadapan dengan FC Porto di dalam hari Senin yang akan datang atau tidak. Mereka pun juga tak boleh untuk lupa bila si pemain telah absen di dalam lima pekan lamanya. Namun bila si pemain bisa dimainkan walaupun hanya lima menit saja, maka hal itu akan begitu membantu.