Posted by & filed under Berita Bola.

Roberto Carlos yang merupakan salah satu bek sayap legendaris Brasil memberi sanjungan pada Real Madrid yang memboyong Danilo dari pihak FC Porto. Menurut pemain yang memiliki kaki kiri maut itu, maka Madrid sendiri sudah melakukan pembelian yang sangat cerdas.

FBL-BRA-FRIENDLY-PRESSER

Pria yang lahir di Sao Paolo yang juga pernah membela Madrid selama 11 tahun itu menganggap bahwa Danilo adalah salah satu sosok bek kanan yang berkelas dunia yang telah siap untuk memperkuat tim sekelas Madrid, mesku umurnya bisa dikatakan masih sangat muda.

Menurut Roberto Carlos sendiri, maka Los Blancos sendiri pun juga begitu beruntung sebab mampu memperoleh tanda tangan dari Danilo. Hal itu dikarenakan oleh pemain bertahan sayap yang berumur 23 tahun tiu memang sebelumnya diisukan juga diburu oleh pihak Barcelona, Man United, serta beberapa tim top di Eropa yang lain.

Roberto Carlos telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Marca beberapa waktu yang lalu bahwa pihak Los Blancos memang telah berhasil untuk membuat sebuah pembelian yang begitu luar biasa, dan Danilo memang adalah salah satu pemain yang sangat berkelas.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa Danilo memang menjadi salah satu pilihan yang utama di dalam tim nasional selama ini, di depan Maicon dan juga Dani Alves. Ia juga telah berhasil untuk memetik kemenangan di dalam ajang Liga Portugal, maka dari itu si pemain juga telah mempunyai sebuah pengalaman yang sangat baik walaupun ia masih berusia sangat muda saat ini.

Si pemain sendiri pun juga akan segera bergabung menuju Santiago Bernabeu mulai musim yang akan datang. Real Madrid sendiri telah mengeluarkan dana sampai dengan 31,5 juta euro utnuk bisa memperoleh tanda tangan dari pemain sayap yang juga pernah membela pihak Santos itu.

Dengan adanya Danilo di dalam tim, maka diharapkan bahwa ia mampu membuat baris tengah dan juga baris serang Los Blancos menjadi jauh lebih menyeramkan lagi pada musim yang akan datang melalui permainan hebatnya.