Posted by & filed under Berita Bola.

Kabar yang berkaitan dengan pembelian Sergio Ramos dari pihak Real Madrid yang dilakukan oleh skuad Man United begitu menarik perhatian untuk Mesut Ozil. Sang pilar utama di dalam skuad Arsenal ini pun juga memberikan saran pada Sergio Ramos untuk bisa menerima lamaran yang diberikan oleh skuad Setan Merah.

Berita Bola - Bek Madrid Disarankan Gabung MU

Ozil telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Arsenal media beberapa waktu yang lalu bahwa untuk bek tengah Madrid, maka tidak perlu diragukan lagi bahwa Sergio Ramos adalah jawabannya. Dia merupakan bek yang terbaik di dunia, dan tidak ada yang sanggup untuk mengimbangi kekuatannya di dalam baris pertahanan Madrid untuk sekarang ini.

Selain itu, pemain di dalam tim nasional Jerman ini pun juga telah mengatakan bahwa ia memang memberikan saran pada Sergio Ramos untuk bias menerima penawaran dari pihak Man United. Hal itu karena Premier league adalah kompetisi yang terbaik di dunia untuk sekarang ini, maka dari itu tidak ada salahnya bila Sergio Ramos mencobanya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa masa depan yang dimiliki oleh Sergio Ramos bersama dengan skuad Los Blancos memang tengah begitu ramai dibahas untuk sekarang ini. ditambah lagi, pemain bertahan yang berumur 29 tahun itu pun juga sampai dengan detik ini masih juga belum sepakat akan penawaran kontrak baru yang telah dilayangkan oleh manajemen Los Blancos pada dirinya.

Kondisi yang seperti itu pun juga lalu telah coba untuk dimanfaatkan oleh pihak manaejemn man United untuk mendatangkan Sergio Ramos keluar dari Santiago Bernabeu di dalam musim panas kali ini. bahkan, skuad didikan Louis van Gaal itu juga telah rela untuk memberikan penawaran gaji yang sangat tinggi pada Sergio Ramos agar mau bergabung menuju Old Trafford.

Akan tetapi, sampai dengan sekarang ini masih tetap saja belum ada kelanjutan akan transfer yang satu ini. bahkan, Sergio Ramos pun juga sepertinya agak ragu untuk bergabung menuju Setan Merah di dalam musim yang akan datang.