Posted by & filed under Berita Bola.

Sergio Ramos yang merupakan salah satu pemain buruan Man United kabarnya ingin bisa segera hengkang dari Real Madrid. Keputusan itu ditempuh sebab bukan karena dirinya marah tak memperoelh kontrak yang baru, akan tetapi ia ingin mencoba tantangan yang lain di luar ranah La Liga Spanyol.

Berita Bola - Bek Madrid Ingin Cepat Hengkang

Seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Marca beberapa waktu yang lalu, eks pemain Sevilla ini juga telah mengatakan bahwa keputusannya untuk hengkang dari madrid bukanlah dikarenakan oleh masalah dana, sebab ia ingin memulai dengan sebauh hal yang baru di dalam karier sepak bola profesionalnya itu.

Sejak memperkuat Los Blancos dalam tahun 2005 yang lalu, Sergio Ramos memang sudah begitu banyak memenangi berbagia macam gelar yang bergengsi selama ini. Totalnya telah ada sebanyak 10 gelar yang sudah dipersembahkan oleh Sergio Ramos, di antara lain adalah tiga kali gelar La Liga, satu kali Super Cup Eropa, dua kali Copa del Rey, dua kali Super Copa de Espana, satu kali Liga Champions dan juga satu kali dalam Piala Dunia Antarklub.

Beberapa bulan yang lalu baik itu pihak Real madrid ataupun juga Sergio Ramos tak berhasil untuk mendapatkan kata sepakat berkaitan dengan kontrak barunya dan juga bayaran yang akan ia dapatkan. Masalah itu pun juga memang sampai dengan saat ini kerap disebut sebagai biang keladi, akan tetapi Sergio Ramos menekankan bahwa hal ini bukanlah lagi jadi alasan yang utama dari dirinya untuk hengkang dari madrid.

Sergio Ramos sendiri pun juga tka ingin untuk bernasib sama seperti halnya kompatriotnya yakni Iker Casillas yang tak lagi memperoleh rasa hormat di dalam santiago Bernabeu. Pemain dengan penuh tato ini tak ingin ia jadi bulan-bulanan dari cibiran yang diberikan oleh para fans madrid sebab tak komitmen dengan Los Blancos. Maka dari itu, ia ingin bisa memantapkan pilihannya untuk keluar dari tim yang sudah membesarkan namanya itu selama ini, dan klub yang menjadi tujuan dari Sergio Ramos nanti adalah Man United.