Posted by & filed under Berita Bola.

John O’Shea yang merupakan salah satu pemain bertahan andalan Sunderland telah menatap dengan sangat optimis laga lanjutan untuk kancah Premier League berhadapan dengan Manchester United di alam akhir pekan kali ini. Bahkan, pilar utama di dalam tim nasional Irlandia itu telah mengaku begitu berambisi untuk dapat memberi kekalahan bagi skuat Manchester United.

Berita Bola - Bek Sunderland Siap Permalukan Kubu Setan Merah

Permainan dari tim yang berjuluk The Black Cats itu di dalam beberapa laga awal untuk musim kali ini emmang begitu buruk. Bahkan, para pemain didikan dari Dick Advocaat itu hanya mampu untuk bisa mengemas dua angka dari total enam laga yang telah mereka jalani sampai dengan sekarang ini.

 

Kondisi ini pun juga lalu telah membuat pihak Sunderland harus bisa merasa puas untuk duduk di dalam posisi yang paling buncit untuk papan klasemen sementara di Premier League pada musim kali ini. meski begitu, John O’Shea sendrii pun juga tetap percaya diri bahwa pihak Sunderland akan sanggup untuk bisa memberi sebuah perlawanan yang sangat sengit pada Manchester United yang notabene adalah eks timnya itu di dalam akhir pekan ini nanti.

 

John O’Shea telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Mirror beberapa waktu yang lalu bahwa semua orang memang bisa untuk menerima bahwa mereka kebobolan empat buah gol ketika berhadapan dengan Man City. akan tetapi, mereka tidak karena mereka harus bisa segera memperoleh hasil. Mereka juga telah memastikan clean sheets, sebab itu bisa mengarahkan mereka kepada kemenangan yang memuaskan.

 

Selain itu, si pemain bertahan yang kini berumur 34 tahun ini pun juga telah menambahkan beberapa waktu yang lalu bahwa seperti apa pun masalah yang ada di dalam skuat mereka, tempat latihan memang merupakan satu-satunya tempat untuk bisa memperbaiki diri. Mereka juga harus bisa untuk memastikan mereka tak akan lagi mengulang kesalahan bila ingin memetik kemenangan penuh, baik itu dimulai dari pemain bertahan, penjaga gawang, pemain depan dan juga semuanya.