Posted by & filed under Berita Bola.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pihak KNVB Belanda di dalam menunjuk sang suksesor dari Guus Hiddink yang telah mengundurkan dirinya. Belanda sendiri telah mendaulat Danny Blind untuk menjadi sang pengganti, untuk target bisa lolos menuju babak kualifikasi Euro 2016.

Berita Bola - Belanda Resmi Dibesut Danny Blind

Danny Blind sendiri ayah dari salah satu pemain dalam tim nasional Belanda sekarnag ini yaitu Daley Blind, yang bermain di dalam skuad Man United. Dia pun juga berjanji bakal segera bekerja keras untuk membuat Belanda lolos menuju ajang Euro 2016 yang digelar di Prancis yang akan datang.

Danny Blind telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa ia pasti akan segera bekerja dengan sangat keras bersama dengan seluruh staff dan para pemain agar mampu lolos menuju kualifikasi Euro di tahun yang akan datang. Itu pun juga adalah satu-satunya tujuannya untuk saat ini.

Pihak KNVB melalui sang direktur yaitu Bert van Oostveen sangat yakin bahwa Danny Blind bisa untuk meneruskan estafet kepelatihan Belanda yang sebelumnya sudah gagal total di dalam tangan Hiddink. Danny Blind sendiri pu juga telah dua kali menduduki jabatan sebagai asisten pelatih dalam era Louis van Gaal dan juga Hiddink.

Selain itu, Van Oostveen pun juga telah menambahkan di dalam kesemptan yang sama bahwa mereka untuk sekarang ini merasa begitu bahagia usai ditinggal pergi oleh Guus Hiddink, mereka dengan begitu cepat mendapatkan sang pengganti yang menurut dirinya sangat tepat.

Robin van Persie dkk sendiri pun juga untuk sekarnag ini masih tetap belum bisa aman di dalam babak penyisihan di Grup A ajang Euro 2016 yang akan datang. Hal itu juga karena Belanda masih menjadi sang penghuni di dalam posisi ketiga dari total sebanyak enam laga yang dijalani, dengan torehan sebanyak 10 angka. Dan mereka pun juga ada di bawah pihak Islandia dan juga Rep Ceko untuk saat ini, dan Danny Blind pun berjanji akan meloloskan Belanda.