Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Karim Benzema jadi bintang kemenangan Real Madrid dari pihak Real Sociedad melalui dua buah golnya yang ia lahirkan. Permainan dari Benzema itu pun memperoleh sanjungan dari pelatih Carlo Ancelotti.

Benzema Tuai Sanjungan Dari Ancelotti

Madrid sendiri telah bermain tanpa bintang andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo, ketika menjamu La Real di dalam Santiago Bernabeu. Tanpa pemain andalannya itu, maka baris serang dari pihak Los Blancos dihuni oleh James Rodriguez, Karim Benzema serta Gareth Bale.

Walaupun tidak ada Ronaldo di dalam tim, maka Madrid pun juga masih mampu untk memetik kmenangan dengan hasil akhir 4-1 melalui gol dari James Rodriguez, Sergio Ramos serta Benzema dengan dua gol. Mereka pun sebelumnya lebih dulu ketinggalan melalui gol kilat dari Aritz Elustondo.

Ancelotti telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa Benzema telah bermain dengan begitu luar biasa. ia memiliki sebuah kualitas yang begitu bagus dan juga begitu efektif. Ia pun juga memiliki banyak tendangan di dalam gawang lawan.

Sang pelatih pun lalu secara khusus memberikan pujian kepada gol yang kedua dari Benzema, yang telah lahir melalui tendangan yang melengkung usai si pemain bermain operan satu dua dengan Isco kala itu.

Sang pelatih yang berasal dari Italia itu pun juga telah menambahkan bahwa gol yang kedua dari si pemain memang menjadi sebuah gol yang sangat berkualitas saat ini. itu pun adalah sebuah tendangan yang sangat bagus. Akan tetapi, mereka pun juga harus bisa memberikan pujian pada si pemain untuk gaya bermainnya dan bagaimana ia bisa membantu tim untuk menang. Ia memang bukan seorang penyerang yang hanya berdiri saja di dalam kotak terlarang, namun ia juga menjelajah lapangan.

Karim Benzema sendiri telah berhasil untuk mengemas total sebanyak 17 buah gol di dalam sepanjang musim kali ini berjalan. Ia pun hanya kalah produktif dari Cristiano Ronaldo yang berhasil untuk mengemas sebanyak 36 buah gol di dalam sepanjang musim kali ini, yang menjadikannya sebagia top skorer sementara di dalam tim.