Posted by & filed under Berita Bola.

Inter Milan disebut sudah berhasil untuk mencapai sebuah kata sepakat dengan sang bintang adal tim nasional Kroasia yang bermain untuk pihak VfL Wolfsburg yaitu Ivan Perisic. Kabarntya adalah Inter Milan hanya bakal meminjam selama satu musim dan juga mempunyai opsi untuk memperpanenkan dirinya sampai dengan akhir musim 2015 yang akan datang.

Berita Bola - Bintang Kroasia Sepakat Gabung Inter

Seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa Inter Milan harus bisa mempersiapkan dana yang mencapai angka 2 juta euro atau yang setara dengan Rp 29 miliar guna meminjam eks pemain Borussia Dortmund ini. bila memang sanggup untuk memberi permainan yang sangat maksimal di dalam masa peminjaman itu nanti, maka Inter Milan harus bisa mempermanenkan Ivan Perisic dengan mahar yang mencapai 18 juta euro atau setara dengan Rp 265 miliar.

Normal saja bila pihak Inter Milan begitu ngotot untuk ingin memboyong Ivan Perisic. Perbaikan di dalam baris tengah dan juga depan saat ini menjadi fokus yang utama dari Roberto Mancini. Untuk sebelumnya, mereka telah memperbaiki sisi pertahanan dengan memboyong Joao Miranda, Geoffrey Kondogbia dan juga Jeison Murillo.

Dengan berhasil untuk memboyong sejumlah pemain yang baru, maka bukanlah tidak mungkin bisla target yang ditetapkan oleh sang boss Inter Milan, Erick Thohir, bisa dicapai di dalam musim yang akan datang. Thohir sendiri pun juga sudah memasang sebuah target bahwa Mauro Icardi dkk harus dapat melangkah menuju fase grup di dalam Liga Champions pada musim yang akan datang.

Bahkan sang eks presiden Inter Milan yaitu Massimo Moratti sangat berharap bahwa skuad yang ia miliki di dalam tahun 1995 sampai dengan 2014 yang kemarin itu dapat merebut gelar scudetto kembali pada musim yang akan datang. Seluruh kemungkinan memang masih bisa terjadi untuk ke depannya nanti, meski memang tim yang tangguh di dalam Serie A Italia yang lain juga memperoleh para pemain baru yang juga terkenal kualitasnya dan juga kehebatannya selama ini.