Posted by & filed under Berita Bola.

Walaupun telah mempunyai begitu banyak pemain yang berbakat, maka pihak Paris Saint Gemain tetap merasa masih belum cukup dan juga ingin memperkuat skuadnya dalam lantai transfer musim panas kali ini. Jawara bertahan di dalam Ligue One Prancis tersebut disebut tengah memburu wonderkid AC Milan yakni Hachim Mastour.

Berita Bola - Bintang Muda Milan Ingin Diboyong PSG

Hachim Mastour sendiri adalah salah satu pemain belia yang paling bersinar yang berlaga di dalam ranah Italia. Bahkan, ia pun juga sudah mengemas caps bersama dengan tim nasional Mesir ketika menjalani debut dengan pihak Libya. Ia pun juga telah terdata jadi pemain paling muda yang memperkuat tim nasional Mesir di dalam umur 16 tahun 363 hari.

Meski demikian, Hachim Mastour memang kurang memperoleh tempat di dalam skuad utama AC Milan bahkan sampai dengan sekarang ini. Meski memang pihak Milan diasuh oleh sang pelatih yang baru yaitu Sinisa Mihaljovic yang telah menggantikan Filippo Inzaghi, maka nasibnya pun juga dipercaya tidak akan pernah berubah seperti halnya di dalam musim yang lalu. Dia pun juga telah dipercaya tengah mencari pelabuhan yang anyar untuk jalannya musim yang akan datang.

Seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sport Mediaset beberapa waktu yang lalu bahwa AC Milan memang telah rela untuk melepaskan Hachim Mastour di dalam angka lima juta euro untuk menjadi maharnya. AC Milan sendiri juga tengah begitu getol untuk melepaskan pemain untuk bisa menyediakan dana yang jauh lebih besar lagi bagi sang pelatih baru. Paris Saint Germain pun juga diketahui bersedia untuk meminat Hachim Mastour dengan total mahar tersebut.

AC Milan sendiri tercatat gagal total di dalam musim yang lalu dengan finish di dalam peringkat 10 pada papan klasemen sementara Serie A italia. Akan tetapi, mereka juga sudah begitu banyak melakukan perubahan di dalam skuadnya, seperti halnya memboyong Luiz Adriano dari pihak Shakhtar Donetsk, lalu Carlos Bacca dari pihak Sevilla, dan juga andrea Bertolacci yang mereka boyong dari AS Roma.