Posted by & filed under Berita Bola.

Man United pada akhirnya telah melepas Adnan Januzaj jelang lantai transfer musim panas kali ini berakhir. Pemain yang berumur 20 tahun tersebut telah resmi mereka lepaskan pada Borussia Dortmund sebagai seorang pemain pinjaman saja.

berita Bola - Bintang United Dipinjamkan Kepada Dortmund

Sebenarnya, Adnan Januzaj memang bukanlah jadi salah satu pemain yang bakal dilepaskan oleh Man United. Ditambah lagi dia sempat menciptakan gol kemenangan Man United dari Aston Villa pada pekan pertama Premier League. Akan tetapi, pada penutupan musim panas ini Adnan Januzaj jauh lebih memilih untuk bisa hengkang dari Man United.

 

Pemain yang dinilai sebagai salah sati berlian di dalam Man United tersebut telah teken kontrak dengan Borussia Dortmund sampai dengan 30 Juni 2016 yang akan datang. Adnan Januzaj pun juga sangat terkesan dengan transfer itu, ditambah lagi ia bakal segera memakai nomor sembilan bagi Dortmund.

 

Adnan Januzaj telah mengatakan di dalam akun twitter pribadinya beberapa waktu yang lalu bahwa ia pada akhirnya merasa begitu bahagia dan senang untuk teken kontrak dengan sang raksasa asal Jerman tersebut. Ia juga melihat ke depan untuk sebuah musim yang baru. Borussia Dortmund sendiri merupakan sebuah klub yang sangat besar bagi dirinya, para fans yang ada di sana juga sungguh sangat luar biasa. Ia juga ingin bisa mencapai beberapa hal yang jauh lebih besar bersama dengan tim barunya tersebut.

 

Michael Zorc yang merupakan sang direktur olahraga Borussia Dortmund telah menilai bahwa perekrutan Adnan Januzaj itu memang merupakan salah satu hasil yang sangat memuaskan setelah dirinya ditinggalkan oleh Ciro Immobile yang dijadikan sebagai salah satu pemain pinjaman menuju Sevilla pada musim panas ini.

 

Zorc telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Adnan Januzaj memang adalah salah seorang pemain yang begitu berbakat dan juga talentanya yang berhasil untuk melengkapi baris depan timnya. Ia juga sangat yakin bahwa Adnan Januzaj pasti akan menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di dalam Bundesliga musim ini.