Posted by & filed under Berita Bola.

Salah satu pemain tim nasional Belanda yang bernama Daley Blind telah mengaku bahwa ia begitu nyaman untuk bisa dimainkan sebagai seorang bek tengah ketika memperkuat skuatnya sekarang ini yakni Manchester United. Ia pun jug etlah menilai bahwa semuanya berjalan dengan baik ketika ia diturunkan sebagai sang palang pintu baris pertahanan pihak Manchester United.

Berita Bola - Blind Nyaman Bermain Menjadi Bek Tengah

Krisis di dalam baris pertahanan yang dialami oleh skuat Manchester United memang telah membuat sang pelatih yang bernama Louis van Gaal menggeser Daley Blind di dalam posisi yang memang tak seharusnya sekarang ini. Anak dari sang pelatih tim nasional Belanda yang bernama Danny Blind itu untuk sebelumnya memang jauh lebih banyak untuk dimainkan di dalam posisi fullback kiri ataupun juga untuk bisa mejnadi sang gelandang jangkar.

 

Fleksibilitas permainan itu yang pada akhirnya telah membuat Daley Blind untuk bisa dimainakn oleh Louis van Gaal di dalam tiap taktik yang memang ia pakai di dalam skuatnya sekarang ini. Akan tetapi, penempatan Daley Blind untuk bisa menjadi sang pemain bertahan tengah dianggap untuk bias mejadi titik kelemahan Manchester United untuk sepanjang musim kali ini.

 

Sampai dengan sejauh ini, maka eks pemain andalan di dalam skuat Ajax Amsterdam itu juga jauh lebih banyak untuk dibantu dengan kepiawaian oleh dua orang gelandang bertahan di dalam skuat Manchester United itu yakni Morgan Schneiderlin dan juga Bastian Schweinsteiger di dalam mengawal baris pertahanan mereka. Oleh karena itu, maka telah waktunya untuk Daley Blind untuk bisa bangkit lagi demi bisa memperlihatkan kelayakan dirinya untuk bisa menghuni jajaran starting eleven tim yang bermarkas di dalam Old Trafford itu.

 

Selain itu, Daley Blind pun juga telah menambahkan seperti yang telah dikabarkan oelh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa pastinya saja ia untuk saat ini begitu nyaman untuk bermain sebagai bek tengah. Di sana ia bermain di dalam tiap pekan bersama dengan pihak Manchester United dan ia pun juga akan merasa begitu baik-baik saja.