Posted by & filed under Berita Bola.

Kabar yang berkaitan dengan rencana kepergian Robin van Persie dari pihak Man United hanya menjadi isu belaka. Hal itu karena agen dari bomber tim nasional Belanda yaitu Kees Vos menilai bahwa sang klien tidak mempunyai niat untuk pergi di dalam musim panas kali ini.

Berita Bola - Bomber MU Tak Berniat Pergi

Masa depan dari Robin van Persie dengan skuad Setan Merah memang tengah begitu ramai dibahas di dalam beberapa waktu yang terakhir ini. Yang menjadi alasan adalah pemain yang berumur 31 tahun ini disebut telah tidak masuk di dalam rencana sang pelatih Man United yaitu Louis van Gaal untuk menjalani musim yang akan datang.

Kondisi yang seperti ini telah mencuarkan kabar soal keinginan si pemain untuk hengkang. Ditambah lagi, salah satu klub yang berasal dari Liga Turki yaitu Fenerbahce dengan terang-terangan mempunyai hasrat guna memboyong mantan kapten Arsenal ini.

Akan tetapi, isu itu pun juga telah dibantah secara mentah-mentah oleh sang agen dari Robin van Persie. Vos telah mengatakan seperti yang sudah dilansir oleh Evening Standard beberapa waktu lalu bahwa tidak ada pembahaasn seperti itu di antara Robin van Persie dengan Man United sampai dengan sekarang ini. Lagipula, bila memang Robin van Persie telah memperoleh sebuah klub yang baru untuk menjadi pelabuhannya di dalam musim yang akan datang, maka mereka juga pasti akan segera mengumumkan hal itu dan tak akan membuatnya jadi rahasia. Ia pun juga pasti akan segera berada di dalam Belanda sekarang ini untuk bisa mengurus semua surat kesepakatan akan transfer itu.

Selain itu, pria yang berasal dari Belanda ini pun juga telah menambahkan bahwa yang bisa untuk ia ungkapkan untuk sekarang ini yaitu bahwa besok Robin van Persie bakal segera melaporkan pada pihak Man United untuk bisa menjalani sebuah sesi latihan yang pertama. Maka dari itu, ia pun juga merasa bahwa Robin van Persie bakal tetap berada di dalam skuad Man United untuk musim yang akan datang, dan tak akan hengkang kemana pun juga.