Posted by & filed under Berita Bola.

Robin van Persie sudah datang di Istanbul guna menyelesaikan proses transfer dirinya menuju Fenerbahce dari pihak Man United. Striker internasional yang berasal dari Belanda tersebut mengaku bahwa ia bangga bakal segera bermain bagi sang raksasa asal Turki.

Berita Bola - Bomber MU Tiba Di Istanbul

Fenerbahce sendiri harus membayarkan dana sampai dengan 6,5 juta pounds atau Rp 134 miliar agar pihak Man United rela melepaskan Van Persie saat ini. striker yang berumur 31 tahun ini juga disebut bakal segera meneken kontrak dengan durasi tiga musim dengan bayaran sebesar 240 ribu pounds untuk tiap pekannya.

Robin van Persie telah mengatakan pada pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang merasa begitu baik sekarang ini. ia juga senang ada di Istanbul. Ia berada di hadapan para fans yang begitu luar biasa, dan ia juga tak sabar untuk bertemu dengan mereka semuanya. Ia berharap dapat embuat mereka semuanya bahagia.

Kehadiran dari Robin van Persie di dalam Istanbul ini disambut dengan bahagia oleh riburan fans Fenerbahce yang ada di dalam bandar. Lalu eks kapten The Gunners ini juga bakal segrea jadi pemain Man United yang kedua usai Luis Nani yang hengkang menuju Fenerbahce juga di dalam musim panas ini.

Selain itu, Robin van Persie pun juga telah menambahkan bahwa beberapa hal yang ia lihat di sana juga begitu luar biasa untuk sekarang ini. ia juga berterima kasih yang banyak bagi seluruh orang yang sudah datang untuk menemui dirinya, dan itu juga membuatnya bangga bisa berada di sana.

Bersama dengan pihak Man United, maka Robin van Persie hanya mampu untuk bersinar di dalam musim 2012 yang lalu dengan torehan yang mencapai 30 buah gol. Setelah itu, permainan dari Robin van Persie menurun dengan tajam sebab sering dihantam dengan berbagai cedera dan hanya mampu untuk menciptakan sebanyak 10 gol dari total 29 kali bertanding di dalam didikan kompatriotnya yakni Louis van Gaal pada sepanjang musim kemarin.