Posted by & filed under Berita Bola.

Salah satu pemain belakang andalan di dalam skuat Paris Saint Germain yang bernama Thiago Silva mengaku bahwa ia begitu kaget mengetahui tidak memperoleh panggilan dari sang pelatih tim nasional Brasil yakni Carlos Dunga. Kondisi tersebut dianggap oleh pemain berumur 30 tahun ini sebagai sebuah hal yang tidak masuk akal sama sekali.

Berita Bola - Brasil Tak Sertakan Nama Thiago Silva

Seperti yang sudah diketahui bahwa sejak Carlos Dunga menjabat sebagai sang pelatih timnas Brasil, maka Thiago Silva memang bukanlah pilihan yang utama dari pemilik juara piala dunia sebanyak lima kali tersebut. Sang pelatih yang berumur 51 tahun ini lebih percaya pada David Luiz ataupun juga Joao Miranda untuk bisa mengawal baris pertahanan mereka.

 

Bahkan, jabatan Thiago Silva sebagia sang kapten pun juga telah dicopot dan juga telah diberikan pada pemain muda Neymar da Silva oleh Carlos Dunga menjelang digelarnya ajang Copa America yang lalu. Kondisi itu sendiri pun juga lalu telah memancing komentar secara langsung dari Thiago Silva.

 

Thiago Silva telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa kondisi itu juga memang begitu menyulitkan bagi dirinya. Hal itu karena, ia pun juga memang masih tak tahu factor apakah yang telah membuat Carlos Dunga tak memanggil dirinya untuk bisa memperkuat tim nasional Brasil saat ini.

 

Selain itu, pemain yang pernah memperkuat AC Milan di dalam musim 2009 hingga 2012 yang lalu itu pun juga telah menambahkan bahwa ketika jeda internasional yang akan datang, maka bakal terdapat sekitar lima ataupun juga enam orang pemain PSG yang bakal bertahan. Itu pun juga bakal terasa aneh sebab ia juga tak terbiasa dengan kondisi yang seperti itu.

 

Walaupun begitu, ia pun juga malah bakal merasa begitu termotivasi untuk sekarang ini. Kondisi itu sendiri juga bakal segera membuat ia harus bekerja dengan keras untuk dapat merebut posisinya lagi. Ia memastikan bahwa ia tetap tenang sebab ia adalah seorang pemain professional yang hebat.