Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak manajemen Liverpool telah resmi untuk memutus kontrak dari Brendan Rodgers usai mereka ditahan imbang oleh Everton FC di dalam akhir pekan yang lalu. Langkah dari jajaran para petinggi Liverpool itu pun juga dianggap sangat tepat sebab Brendan Rodgers memang sampai dengan saat ini tak memperlihatkan sebuah prestasi yang bagus dengan Liverpool. Akan tetpai, banyak pihak juga yang menilai bahwa pemecatan itu adalah hal yang salah.

Berita Bola - Brendan Rodgers Beri Tanggapan Terkait Dengan Pemecatan Dirinya

Eks pemain bertahan Liverpool yang bernama Jamie Carragher telah menilai bahwa pemecatan itu memang tak tpat bila dilakukan di dalam bulan ini. ia sendiri telah mengutarakan bahwa ia sudah bosan dengan berbagai hasil yang buruk yang diperoleh oleh Liverpool. Akan tetapi, pemain yang memang telah pernah membawa Liverpool menjadi juara di dalam ranah Liga Champions itu telah menilai bahwa pemecatan itu harusnya terjadi di dalam jeda musim yang akan datang.

 

Usai memang telah hilang di dalam beberapa saat, maka pada akhirnya Brendan Rodgers buka suara berkaitan dengan aksi pemecatan yang telah ia terima dengan tim yang bermarkas di dalam Anfield Stadium itu. pria yang berasal dari Irlandia Utara itu juga begitu menyatakan kecewa akan keputusan yang diberikan oleh pihak manajemen klub itu.

 

Brendan Rodgers telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Eurosports beberapa waktu yang lalu bahwa pastinya saja ia bakal begitu kecewa ketika pergi dari pihak Liverpool untuk sekarang ini. itu juga adalah sebuah hal yang bisa ia banggakan ketika mampu melatih salah satu tim yang terbaik di dalam tiga musim belakangan ini.

 

Selain itu, pelatih yang berumur 42 tahun itu pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa ia memang telah bekerja di dalma tiap harinya untuk bisa melatih dengan kemampuan yang terbaik yang ada di dalam dirinya. Ia juga sudah berusaha keras untuk bisa membina para pemain, baik itu secara individu ataupun juga dengan tim.