Posted by & filed under Berita Bola.

Gianluigi Buffon yang merupakan sang penjaga gawang dan juga kapten Juventus tidak mampu utnuk menutupi rasa bahagianya setelah memecahkan rekor Alessandro Del Piero. Pemain yang berumur 37 tahun itu telah merasa begitu terhormat untuk menjadi salah satu sosok yang mampu untuk merebut prestasi yang mengagumkan itu.

Berita Bola - Buffon Sukses Pecahkan Rekor Del Piero

Seperti yang telah diketahui bahwa di dalam laga pada pekan ketiga untuk Liga Champions Grup D berhadapan dengan Borussia Monchengladbach itu, memang jadi sebuah momen yang sangat spesial bagi Gianluigi Buffon. Betapa tidak, pemilik julukan sebagai Superman itu pun juga telah dipastikan jadi pemain yang memang paling banyak memperkuat Juventus selama ini.

 

Gianluigi Buffon sendiri pun juga telah berhasil untuk menggusur pemilik rekor yang sebelumnya yakni Del Piero, dengan catatan selama 48.839 menit. Melihat kondisi itu, lalu telah memperoleh sebuah komentar secara langsung dari salah satu pemain di dalam tim nasional Italia itu selama ini.

 

Gianluigi Buffon telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oelh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa tidak pernah diragukan lagi bahwa ada sebuah perasaan yang memang begitu menyenangkan untuk bisa sanggup memecahkan sebuah rekor dari Del Piero. Terlebih lagi, maka dia pun juga adalah salah satu legenda yang memang begitu mereka hormati di sana.

 

Walau memagn telah berhasil untuk memecahkan sebuah rekor yang telah dimiliki oleh Del Piero itu, maka Gianluigi Buffon pun juga telah mengaku bahwa ia begitu kecewa dengan sebuah hasil akhir yang direbut oleh Juventus. Hal itu karena di dalam laga itu sendiri Juventus memang hanya sanggup untuk bias bermain dengan hasil akhir imbang dengan tim asal Jerman itu.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa akan tetapi ia pun juga memang merasa rekor itu dengan kurang begitu sempurna. Hal itu karena mereka memang tidak sanggup untuk bermain dengan begitu maksimal di dalam laga itu, padahal mereka pun juga memang bermain dengan cukup mendominasi. Ditambah lagi, ia pun juga telah menilai hal yang memabng paling memuaskan di dalam dunia sepak bola yakni membagi kemenangan yang ia dapatkan itu sebagai sebuah tim.