Posted by & filed under Berita Bola.

Jamie Carragher yang merupakan salah satu legenda Liverpool telah memberikan sebuah saran pada eks timnya itu berkaitan dengan pemilihan pelatih baru. Ia telah menunjuk Jurgen Klopp untuk mejadi sang pemimpin bagi Jordan Henderson dkk untuk ke depannya nanti.

berita bola - Carragher Minta Liverpool Segera Datangkan Jurgen Klopp

Liverpool sendiri pun juga memagn baru saja memecat Brendan Rodgers sebagai sang pelatih beberapa waktu yang lalu. Buruknya permainan dari pihak Liverpool di dalam awal musim kali ini memang telah menjadi salah satu alasan dari pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu dipecat oleh manajemen Liverpool.

 

Untuk bisa mengisi posisi yang sekarang ini memang tengah kosong, maka Klopp pun juga dianggap begitu tepat untuk bisa mengisi posisi itu. selain memang tengah tak mempunyai tim, pelatih yang berasal dari Jerman itu juga mempunyai sebuah rekam jejak yang bagus ketika masih memperkuat pihak Borussia Dortmund ketika itu.

 

Tidak hanya dua buah gelar di dalam ajang Bundesliga Jerman yang memang sukses untuk diberikan oelh pelatih yang berumur 48 tahun itu. Dortmund sendiri pun juga telah berhasil untuk ia bawa menuju babak final untuk ajang Liga Champions pada musim 2012 yang lalu, walaupun pada akhirnya kalah oleh Bayern Munchen di dalam babak penentuan itu.

 

Jamie Carragher telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sportsmole bebreapa waktu yang lalu bahwa ia telah berpikir bahwa Klopp ataupun juga Ancelotti bakal segera tiba di dalam Liverpool, para fans juga bakal begitu bahagia luar biasa bila memang salah satu dari kedua pelatih itu akan segera datang. akan tetapi bila memang harus memilih, maka Jamie Carragher akan berharap manajemen Liverpool memilih Klopp daripada Ancelotti.

 

Selain itu, pria yang memang saat ini lebih aktif menjadi pandit di dalam Sky Sports itu pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa semua orang tahu kiprah klopp selama ia menjadi pelatih di dalam Borussia Dortmund di dalam beberapa musim belakangan ini. ia pun juga berpikir bahwa Klopp memang jauh lebih berharga untuk bisa didatangkan.