Posted by & filed under Berita Bola.

Sosok pelatih Arsene Wenger jadi alasan utama dari Petr Cech untuk bersedia memperkuat Arsenal di dalam lantai transfer musim panas kali ini. mantan bintang Chelsea ini pun juga menilai bahwa Wenger mempunyai ambisi yang sama seperti halnya yang ada di dalam dirinya.

Berita Bola - Cech Gabung Arsenal Karena Wenger

Selain itu, sang kapten di dalam tim nasional Ceko ini pun juga kagum akan konsistensi yang diperlihatkan oleh Wenger selama mengasuh Arsenal selama ini. walaupun hanya sanggup untuk merebut 14 gelar sejak tahun 1996 yang lalu, Wenger selalu mampu untuk membawa Arsenal finish di dalam posisi empat beasr pada papan klasemen akhir di Premier League.

Petr Cech telah mengatakan sepreti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sportsmole beberapa waktu yang lalu bahwa ia harus kagum pada konsistensi yang diperlihatkan oleh Wenger selama ini, kinerjanya dan juga apa yang sudah ia lakukan sejak gabung di dalam Arsenal.

Ia pun juga begitu berharga bagi Arsenal untuk alasan yang sangat bagus. Begitu jarang jadi seorang pelatih dengan jangka waktu yang lama, ia juga telah melihat hal itu di dalam Man United serta di dalam Arsenal. Ia tak akan pernah melihat hal tersebut ketika breada di dalam tempat yang lain.

Wenger sendiri telah didaulat untuk bisa mengasuh The Gunners usai satu musim mengasuh Nagoya Grampus di dalam tahun 1995 yang lalu. Sempat dikecam karena tak berhasil memberikan gelar di dalam jangka waktu sembilan tahun, pria yang berasal dari Prancis ini kembali dipuja usai berhasil untuk membawa Arsenal merebut gelar Piala FA dalam dua tahun secara beruntun, dan juga berhasil untuk mendatangkan beberapa orang pemain bintang ke dalam skuadnya.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa saat berbicara dengan Wenger, maka begitu penting untuk Petr Cech bisa tahu bahwa ia melihat adanya kesamaan di dalam hasrat di antara dirinya dengan Wenger. Mereka pun juga berniat untuk bisa menjadi jauh lebih baik lagi dan juga selalu memetik kemenangan dalam tiap laga yang mereka jalani untuk ke depannya nanti.