Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Alessio Cerci mengaku bahwa ia diminati oleh sejumlah tim di dalam beberapa waktu terakhir ini, tidak terkecuali dengan Inter Milan. Akan tetapi, Cerci telah menjatuhkan pilihan pada rival satu kota Inter yakni AC Milan.

Cerci Hanya Ingin Bergabung Bersama AC Milan

Cerci sendir pun juga telah melakoni tes medis di dalam Milan pada hari Jumat yang lalu jelang kepindahan untuk bisa menjadi pemain pinjaman dari pihak Atletico Madrid. Transfer itu sendiri pun juga adalah bagian dari transfer peminjaman yang lain yang telah melibatkan Fernando Torres pada arah yang sebaliknya.

Sebelum pada akhirnya ia telah sepakat untuk gabung di dalam AC Milan, maka si pemain pun juga sejatinya juga diburu oleh pihak Inter Milan. Pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini pernah dengan terbuka mengutarakan minatnya kepada pemain sayap yang berumur 27 tahun itu. Namun demikian, maka si pemain pun juga jauh lebih memilih pihak AC Milan. Ia mengaku bahwa ia hanya ingin pindah pada AC Milan saja.

Cerci telah mengatakan pada pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia telah datang pada pihak AC Milan dengan sebuah pengorbanan yang begitu besr sebab ia pun juga harus bisa bermain dan juga selalu berusaha untuk bisa memberi yang terbaik agar mampu memberikan kontribusi bagi kemenangan dari timnya.

Lalu, ia pun juga terus menerus menjalani latihan dengan sangat baik. Ia memang kurang ebgitu fit untuk bisa menjalani tiap laga, akan tetapi ia pun juga baik-baik saja saat ini. lalu juga ada beberapa tim yang lain yang memang berminat pada dirinya, termasuk juga dengan pihak Inter Milan. Akan tetapi, ia pun juga memang begitu bahagia untuk bisa berada di sana sekarang ini.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia memang hanya ingin pihak AC Milan saja yang menjadi pelabuhannya yang berikutnya. Itu pun juga adalah sebaun tim yang memang menginginkan dirinya dengan begitu ngotot, dan ia juga bahagia untuk dapat bergabung dengan skuad hebat dari ranah Italia itu saat ini.