Posted by & filed under Berita Bola.

Permainan dari Alessio Cerci loyo di dalam setengah musim memperkuat pihak Atletico Madrid. Walaupun begitu, ia pun juga tidak menyalahkan Diego Simeone yang tidak memberikan kans bermain padanya, akan tetpai memang murni kesalahan dirinya sendiri.

Cerci Tak Pernah Menyalahkan Simeone

Melahirkan sebanyak 13 buah gol serta 11 kali asssit dengan pihak Torino di dalam musim yang lalu serta untuk bisa melajukan Torino di dalam kancah Liga Eropa, membuatnya menjadi buruan dari banyak klub di dalam Eropa. Pada akhirnya, pihak Atletico Madrid yang telah beruntung untuk bisa mendatangkannya dengan mahar yang mencapai angka 20 juta euro.

Cerci sendiri pun juga diharapkan dapat menajamkan baris serang dari Atletico Madrid yang memagn baru saja ditinggalkan oleh Diego Costa. Dengan Costa, maka ada dua orang pemain depan yang lain yang juga didatangkan yakni Mario Mandzukic serta Antoine Griezmann.

Namun sayangnya, Cerci sendiri pun juga justru tak berhasil untuk bersinar ketika Mandzukic dan juga Griezmann secara bergnatian telah berhasil untuk jadi pahlawan Atletico Madrid di dalam sepanjang musim kali ini. ia pun juga hanya bermain di dalam delapan laga di seluruh ajang dan juga telah membuat satu buah gol saja.

Tidak ayal lagi, maka hal itu pun juga telah membuat si pemain merasa begitu gerah dan juga kala lantai transfer musim dingin di Januari kali ini dibuka, maka pemain yang berumur 27 tahun itu pun juga tidak ragu untuk bisa menerima penawaran dari pihak AC Milan yang memang telah begitu ngebet pada dirinya sejak musim panas yang lalu. cerci sendiri pun juga bakal segera memperkuat pihak AC Milan sampai dengan waktu 18 bulan yang akan datang.

Berkaitan dengan permainan buruk yang ia dapatkan di dalam pihak Atletico Madrid, maka ia pun juga sama sekali tidak ingin menyalahkan Diego Simeone. Hal itu pun juga dikarenakan oleh apa yang terjadi memang karena ia tak bisa untuk membuktikan dirinya pada sang pelatih, bahwa ia pun juga memang cukup baik untuk bisa menjadi salah satu pemain andalan di dalam tim.