Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak Chelsea disebut bakal segera memboyong Radamel Falcao menuju Stamford Bridge dengan status sebagai pinjaman dari pihak AS Monaco. Legenda Liverpool yang saat ini bekerja jadi pandit untuk pihak BBC yakni Mark Lawrenson pun memberikan pujian pada langkah yang ditempuh oleh The Blues ini.

Berita Bola - Chelsea Benar Untuk Labuhkan Falcao

Menruut dirinya, Radamel Falcao pasti akan segera mendapatkan tajinya lagi ketika ia memperkuat Chelsea pada musim yang akan datang. Radamel Falcao memang dianggap gagal total ketika ia melakoni masa pinjaman di dalam Man United pada musim yang lalu. Di dalam Man United, bomber asal Kolombia ini hanya dapat mengemas sebanyak empat buah gol dari total 26 laga yang ia jalani di dalam Premier league.

Walaupun begitu, pilar dalam tim nasional Republik Irlandia pada masa 80an yang lalu tersebut sangat yakin bahwa Radamel Falcao pasti akan segera jadi seorang pembelian yang begitu hebat yang dilakukan oleh pelatih Jose mourinho.

Lawrenson telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Mirror Football beberapa waktu yang lalu bahwa bila memang dia menjadi seorang pelatih di dalam sebauh tim, maka ia tak akan pernah berpikir dua kali guna memboyong Radamel Falcao. Banyak yang mengatakan bahwa si pemain bermain dengan sangat buruk ketika di dalam Man United musim lalu, namun faktanya dia juga jarang memperoleh kans untuk bermain.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan yang sama bahwa pemain seperti Radamel Falcao memang membutuhkan menit bermain yang jauh lebih banyak untuk segera kembali pada bentuk permnainannya yang sebenarnya. Man United kontan saja tak akan mampu menyediakan hal itu di musim yang lalu. Menurut dirinya, Jose Mourinho pasti akan segera melakukan sebuah pembelian yang hebat. Radamel Falcao dan juga Diego Costa akan segera bersatu lagi seperti halnya di dalam Atletico Madrid, dan itu adalah hal yang sangat hebat. Radamel Falcao menurut dirinya adalah seorang pemain yang berkelas dunia, dan hal itu juga tidak ada lagi yang bisa memungkiri.