Posted by & filed under Berita Bola.

Chelsea telah berhasil untuk memperoleh pemain anyar lagi di dalam musim panas ini. pemain tersebut adalah penyerang belia yang berasal dari Brasil yang berlaga bagi Fluminense yakni Kenedy.

Berita Bola - Chelsea Dapatkan Striker Belia Brasil

Si pemain sendiri pun juga telah latihan dengan Chelsea sejak ajang pramusim yang lalu, dan juga bahkan telah ikut serta di dalam tour pramusim dari tim yang berasal dari London Barat itu menuju Amerika Serikat. Akan tetapi, sekarang ini status yang ia dapatkan masih berada di dalam sebuah tahap percobaan.

 

Akan tetapi, performanya berhasil untuk memuaskan Jose Mourinho, yang etlah memutuskan guna merekrut Kenedy di dalam lantai transfer musim panas kali ini. Jawara bertahan di dalam premier league tersebut isunya harus membayarkan dana 6,3 juta pound.

 

Kenedy telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sky Sports beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang begitu bahagia sebab sudah berhasil untuk menyelesaikan transfer dirinya menuju Chelsea. Itu juga adalah sebauh saat yang paling tepat bagi dirinya untuk bergabung dengan sang juara di dalam kancah Liga Inggris, dan ia juga berharap dapat jadi sang pemain yang paling penting di dalam timnya itu.

 

Kenedy sendiri merupakan salah satu pemain asli didikan akademi dari skuat Fluminense yang telah menjalani laga debutnya did alam skuat senior untuk tahun 2013 yang lalu. Total pemain yang lahir di dalam tahun 1996 yang lalu tersebut telah bermain di dalam sebanyak 42 pertandingan dan juga telah menciptakan sebanyak lima buah gol.

 

Pada mulanya, si pemain sendiri pun juga bakal segera dijadikan sebagai seorang pemain pinjaman di dalam Vitesse untuk musim kali ini nanti, untuk dapat mencari dan juga mendapatkan berbagai pengalaman bermain. Akan tetapi, Mou telah memutusakn bahwa pemain kidal ini bakal tetap ia masukkan di dalam skuat inti The Blues, dan juga optimis bahwa izin kerja bisa diperoleh dari pemerintah Inggris saat ini. mou sendiri pun juga sangat yakin bahwa Kenedy akan mampu membawa Chelsea pada dimensi baru musim ini.