Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Casino – Setelah lantai transfer pemain di dalam musim panas Eropa kali ini berakhir, maka beberapa klub pun telah mencoba untuk bisa memperpanjang kontrak dari para pemain andalan di dalam skuad mereka masing-masin di dalam jangka waktu yang lama. seperti halnya pihak Chelsea yang telah memperpanjang masa kontrak dari suksesor Ashley Cole di dalam posisi bek kiri skuad mereka.

Chelsea Perpanjang Kontrak Azilicueta Lima Tahun

Pemain itu yakni Cesar Azpilicueta. Dia pun sebenarnya adalah seornag bek kanan, seperti yang telah ia tunjukkan di dalam skuad lamanya yakni Olympique Marseille. Akan tetapi, pelatih Jose Mourinho pun telah mengembangkan permainan dirinya untuk menjadi seorang bek kiri, dan juga berhasil untuk menggeser peran dari Cole yang saat ini berlaga di dalam skuad AS Roma.

Pemain bertahan belia yang saat ini masih berumur 25 tahun saja itu pun juga telah mendapatkan kontrak dari pihak the Blues di dalam kurun waktu lima tahun yagn akan datang. Pihak manajemen The Blues menyatakan di dalam situs resmi mereka beberapa waktu yang lalu bahwa skuad sepak bola Chelsea dengan sangat bahagia memberikan pengumuman bahwa pemain yang bernama Cesar Azpilicueta telah teken kontrak perpanjangan di dalam waktu lima musim yang akan datang.

Pemain yang menjadi saingan utama dari Azpilicueta sekarang ini yakni Filipe Luis, yang memang baru saja diboyong oleh Mou dari pihak Atletico Madrid di dalam lantai transfer musim panas kali ini. Selama memakai jersey biru The Blues, dia pernah merebut satu kali gelar di dalam kancah Liga Eropa pada musim 2012 yang lalu, dan juga berhasil untuk memenangi sebuah award sebagai salah satu pemain terbaik Chelsea pada musim yang lalu.

Agen Bola Online – Pemain bertahan yang lahir di dalam Pamplona itu pun telah berhasil untuk memainkan sebanyak 95 laga secara penuh bersama dengan pihak The Blues selama ini, semenjak ia diboyong pada musim 2012 yang lalu dari Marseille. Ia pun juga telah memainkan sebanyak delapan laga bersama dengan tim nasional senior Spanyol selama ini.