Posted by & filed under Berita Bola.

Javier Hernandez alias Chicharito memberikan pujian pada sang calon pelatih Real Madrid yakni Rafael Benitez. Beberapa waktu yang terakhir ini, sosok Benitez memang gencar dikabarkan akan menjadi suksesor dari Carlo Ancelotti di dalam kursi pelatih Madrid.

Chicharito Sanjung Rafael Benitez

Seperti yang sudah diketahui bahwa Carlo Ancelotti telah dipecat oleh manajemen Los Blancos sebab ia gak berhasil untuk memberikan gelar pada sepanjang musim kali ini. Padahal di dalam dua musim masa kerjanya di dalam Santiago Bernanebu, Ancelotti berhasil untuk memberikan empat buah gelar, dan satu kali di antaranya adalah gelar Liga Champions yang jadi La Decima bagi tim yang berasal dari ibu kota Spanyol itu.

Akan tetapi, apa mau dikata, sang Presiden Florentino Perez telah mengambil sebuah langkah yang sangat kejam dengan mengakhiri karier dari Ancelotti sekarang ini. Kemudian, Benitez pun disebut sebagai sang pelatih Madrid pada musim mendatang, dan kepergian dari Ancelotti juga meninggalkan tanda tanya yang besar kepada masa depan dari pemain yang berasal dari Meksiko tersebut.

Chicharito telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa pastinya saja itu memang berada di dalam kepalanya selama ini, sebab itu adalah masa depan yang ia miliki. Ia juga tak pernah tahu kemana ia akan pergi di musim yang akan datang, apakah itu Man United, Real Madrid, ataupun juga tempat yang lain. Ia hanya ingin bisa menikmati liburan yang ia dapatkan untuk saat ini.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan yang sama bahwa Carlo Ancelotti meruapkan pelatih terdahulu bagi dirinya, namun untuk sekarang ini Benitez berada di sana. ia juga tak perlu untuk berbicara pada Chicharito, sebab si pemain hanya seorang pemain pinjaman dari pihak Man United saja. Akan tetapi, ia akan menjadi begitu tenang serta bersyukur bahwa dua bulan belakangan ini telah berjalan dengan sangat baik di dalam Los Blancos, dan ia telah mampu memperlihatkan begitu banyak hal.