Posted by & filed under Berita Bola.

Nathaniel Clyne untuk sekarang ini berposisi menjadi seorang bek kanan yang berlaga bagi tim nasional Inggris dan juga Liverpool. Akan tetapi, pada masa lalu dia mengutarakan bahwa posisi yang ia inginkan adalah sebagai seorang striker.

Berita Bola - Clyne Kini Berposisi Sebagai Bek Sayap

Nathaniel Clyne sendiri pun memang ingin menjadi seorang striker ketika dia menghabiskan waktunya di dalam akademi Tottenham Hotspur dan juga Crystal Palace, sebelum akhirnya berlaga bagi Southampton di dalam tiga musim. Pemain yang berumur 24 tahun ini ingin jadi seorang striker, sebab dia suka untuk berlaga di depan dan juga menciptakan begitu banyak gol.

 

Si pemain telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak The Guardian beberapa waktu yang lalu bahwa idealnya ia memang mungkin jadi seorang striker. Ia suka untuk bermain di depan dan juga menciptakan banyak gol, dan hal tersebut telah beberapa tahun yang lalu. Ia juga baru berusia tujuh sampai delapan tahun ketika itu dan ia juga bahkan tidak ingat siapakah lawannya, namun ketika itu ia bergabung di dalam skuat Spurs.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia memang bersama dengan mereka semuanya dari usia 10 sampai dengan 13 tahun, dan setelah itu ia memang mulai bermain dengan baik sebagai bek sayap.

 

Pelatih Nathaniel Clyne untuk sekarang ini memang membuatnya untuk menjadi seorang penjaga gawang, sebab telah melihat Nathaniel Clyne bermain dengan begitu bertenaga dan juga rasa lapar untuk dapat mengejar dan juga merebut bola dari kaki seluruh lawannya.

 

Selain itu, Nathaniel Clyne pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa bahkan saat ia memang bermain di depan, maka ia selalu mempunyai begitu banyak enerji dan juga rasa lapar untuk dapat berlari serta mengejar semua orang, dan juga memenangkan bola itu lagi. Ia pun juga sangat hebat di dalam melakukan hal itu selama ini. Oleh karena itu mereka telah memutuskan dirinya lebih baik bermain untuk menjadi seorang pemain bertahan saja, daripada menjadi seorang striker.