Posted by & filed under Berita Bola.

Santi Cazorla, salah satu gelandang lincah Arsenal telah memberikan pujian pada kawan satu timnya yaitu Francis Coquelin. Pria yang berasal dari Spanyol itu pun telah menyatakan bahwa Francis Coquelin memang adalah salah satu gelandang yang terbaik di dalam kancah Premier League pada musim kali ini.

Berita Bola - Coquelin Disebut Menjadi Gelandang Terbaik Premier League

Seperti yang sudah diketahui bahwa sejak kembali dari sebauh masa peminjaman dari Charlton Athletic di dalam Januari yang lalu, maka Francis Coquelin telah berhasil berubah untuk jadi gelandang bertahan yang terbaik. Bahkan pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger terus menerus mempercayakan satu posisi di dalam skuat utama timnya sampai dengan sejauh ini.

 

Cazorla telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa Francis Coquelin memang sudah begitu banyak membantu dirinya. Ia pun juga telah bermain dengan sangat baik, bertahan dengan sangat baik, dan ia juga telah merasa bahwa Francis Coquelin merupakan salah satu pemain yang terbaik di dalam posisinya tersebut. Mereka pun juga begitu beruntung mempunyai pemain seperti Francis Coquelin dan ia juga menikmati bermain dengan Francis Coquelin selama ini.

 

Selain memberikan komentar yang berkaitand engan kehebatan yang dimiliki oleh Francis Coquelin selama ini, maka si pemain juga telah memberi sebuah penilaian kepada kontribusi dirinya bagi skuat Arsenal sampai dengan sejauh ini. eks pemain di dalma skuat Malaga itu juga telah mengalami sebuah perkembangan yang luar biasa pesat semenjak ia pertama kali bermain di dalam Emirates Stadium beberapa musim lalu.

 

Selain itu, Cazorla pun juga telah mengatakan ketika itu bahwa ia memang merasa bahwa ia sudah menjadi semakin baik di dalam tiap laga yang ia mainkan. Yang paling penting adalah tetap berhasil membantu tim. Ia juga baru saja berhasil memberi assist bagi Olivier Giroud dalam sebuah pertandingan, dan sebenarnya mempunyai begitu banyak peluang utnuk bisa menciptakan gol akan tetapi sanggup untuk diselamatkan oleh penjaga gawang di dalam skuat Stoke City ketika itu.