Posted by & filed under Berita Bola.

Danny Ings tidak ignin terlalu lama larut di dalam kekecewaan setelah cedera lutut yang memaksa dirinya untuk absen sampai dengan akhir musim yang akan datang. ia pun juga telah bertekad guna bisa sembuh dengan lebih cepat dan juga bangkit lagi untuk unjuk kemampuan pada musim yang akan datang.

Berita Bola - Danny Ings Takkan Terlarut Dalam Kekecewaan

Danny Ings harus bisa menyelesaikan musim kali ini dengan jauh lebih cepat usai cedera ACL mendera dirinya ketika ikut serta di dalam sebuah sesi latihan tim beberapa waktu yang lalu, atau satu hari usai ia kembali dari tugas memperkuat tim nasional Inggris.

 

Cedera itu pun juga memang tentu saja begitu memukul Jurgen Klopp sebagai sang pelatih baru Liverpool dan juga khususnya Danny Ings yang memang di dalam beberapa laga belakangan ini sedang bermain dengan sangat bagus. Pemain yang berumur 22 tahun itu telah menciptakan sebanyak tiga buah gold an menjadi top skorer Liverpool sementara di dalam semua ajang.

 

Normal saja bila memang pihak Liverpool begitu kehilangan Danny Ings mengingat mereka juga sedang mendapatkan sebuah krisis pemain depan untuk skearang ini, setelah Christian Benteke dan juga Roberto Firmino masih dibekap dengan cedera, dan juga Daniel Sturridge yang memang juga sangat rentan dengan cedera.

 

Akan tetapi, Danny Ings sendiri memang tidak ignin untuk terus menerus meratapi lama-lama cedrea yang ia dapatkan itu, dan juga bertekad kuat untuk bisa menjalani sebuah proses pemulihan dengan sebaik mungkin. Ia ingin pada musim yang akan datang ia dapat fit penuh dan unjuk kemampuan di hadapan Jurgen Klopp.

 

Danny Ings telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberpaa waktu yang lalu bahwa sbagai salah satu pemain yang professional di dalam masa modern sekarang ini, semuanya memang tergantung pada performanya ketika berada di atas lapangan hijau. Akan tetapi, ia pun juga memang harus bisa untuk fit untuk dapat bermain dengan sangat baik di atas lapangan, terutama ketika berada di dalam level yang seperti itu.