Posted by & filed under Berita Bola.

David Beckham telah sepakat dengan sebuah pendapat yang diberikan oleh Sir Alex Ferguson bahwa ia memang bukanlah seorang pemain yang berkelas dunia. Untuk sebelumnya, Fergie memang telah menyatakan bahwa ia hanya pernah melatih empat orang pemain yang berkelas dunia selama ini.

Berita Bola - David Beckham Merasa Tidak Menjadi Pemain Berkelas Dunia

Empat orang pemain itu antara lain adalah Eric Cantona, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo dan juga Paul Scholes. Pernyataan yang diberikan oleh Fergie ini telah menuiai kritikan termasuk dari eks pemain didikannya yakni Rio Ferdinand.

 

Ferdinand sendiri pun juga telah mempertanyakan pengertian dari kata kelas dunia yang telah dimaksudkan oleh Fergie itu di dalam akun media sosialnya itu. dia juga telah mempertanyakan kategori apa saja yang memang telah membuat seorang pemain sepak bola bisa disebut sebagai berkelas dunia. Komentar dari Rio ini langsung memperoleh sebuah dukungan dari para fansnya itu.

 

Usai Rio Ferdinand, maka eks pemain di dalam skuat Real Madrid yakni David Beckham telah berbicara. Ketika ia ditemui oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia telah menyatakan setuju dengan eks pelatihnya itu. ia pun juga bahkan tak menolak sama sekali pernyataan yang diberikan oleh eks pelatih di dalam skuat Manchester United itu.

 

David Beckham telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun tak merasa kecewa sama sekali. ia juga telah bermain dengan seorang pelatih yang terbaik sepanjang masa, ia juga telah beruntung dapat bermain dengan sejumlah pemain yang bersama dengan dirinya mereka mampu untuk merebut keberhaslan did alam tim yang ia cintai.

 

Lalu ketika ditanya soal apkaah ia memang jauh lebih hebat daripada Ronaldo, maka ia telah memberikan sebuah penolakan. Ia mengatakan bawha ia cukup beruntung bisa bermain berhadapan dengan Ronaldo selama ini. ia juga telah beruntung dapat bermain bersama dengan Ronaldo di dalam empat musim. Intinya adalah ia bangga untuk menjadi salah satu eks pemain Manchester United, sebab mereka telah mempunyai para pemain yang sangat hebat.