Posted by & filed under Berita Bola.

Gary Neville yang merupakan eks pemain di dalam Man United menyatakan bahwa David de Gea untuk sekaran gini tengah tak diperlakukan dengan adil. Ia juga begitu menyayangkan Man United tak memberi kontrak pada sang penjaga gawang sejak dulu.

Berita Bola - David de Gea Disebut Diperlakukan Tak Adil

David de Gea sendiri pun juga tengah begitu gencar untuk dihubungkan dengan pihak Real Madrid. Bahkan, tim yang memiliki julukan El Real itu sudah menyingkirkan Iker Casillas pada FC Porto untuk bisa menyisakan satu posisi untuk sang penjaga gawang yang berumur 24 tahun itu di dalam Santiago Bernabeu.

 

Di dalam kancah Premier League pada musim kali ini, maka sang pelatih yang bernama Louis van Gaal sama sekali masih belum memainkan David de Gea. Hal itu sendiri pun juga telah membuat masa depan dari eks penjaga gawang di dalam skuat Atletico Madrid itu untuk jadi bahan spekulasi.

 

Sergio Romero sendiri pun juga telah didaulat guan jadi sang penjaga gawang andalan di dalam skuat Man United itu. Ada sebuah kabar yang telah menyatakan bahwa David de Gea memang begitu terkejut sekaligus untuk bisa keceewa dengan caranya untuk bisa diperlakukan untuk sekarang ini. Sementara itu, Louis van Gaal sendiri pun juga telah berdalih bahwa sang bintang di dalam memberikan penolakan guna bermain.

 

Neville telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sky Sports beberapa waktu yang lalu bahwa itu pun juga dikelola dengan snagat buruk oleh pihak Man United. Hal itu tidak perlu diragukan lagi, membiarkan para pemain dengan kualitas seperti David de Gea untuk tak memperpanjang masa kontraknya dalam beberapa waktu yang lalu. Ia juga memang tak konsisten pada awal, namun di dalam didikan David Moyes ia memperlihatkan kualitasnya.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa yang menjadi sebuah pertanyaan adalah kenapa David de Gea tak memperpanjang masa kontraknya di dalam periode itu. Membiarkan masa kontrak David de Gea sampai dengan sekarang ini merupakan sebuah perlakuan yang sangat buruk dari pihak manajemen klub.