Posted by & filed under Berita Bola.

Bandar Taruhan Bola – Pelatih yang bernama Jose Mourinho telah menyatakan bahwa pihak Cheslea tak akan menyesal telah melepaskan David Luiz pada pihak paris Saint Germain beberapa waktu yang lalu. Yang kemudian telah dibalaskan oelh si pemain yang percaya bahwa pihak The Blues pasti bakal kehilangn dirinya.

David Luiz Klaim Chelsea Bakal Rindu Padanya

The Blues sendiri pun juga tlah memutuskan guna melepaskan si epmain dengan mahar yang disebut mencapai angka 50 juta pounds untuk bisa menjadikan dirinya sebagai pemain bertahan termahal di dunia.

Setelah perjalanan panjang si pemain bersama dengan skuad yang berasal dari London Barat itu usai ia berhasil untuk memberikan satu kali gelar Liga Champios, Liga Eropa, dan juga Piala FA. David Luiz yang dapat bermain untukf menjadi bek tengah ataupun juga sebagai gelandang bertahan itu pun juga lalu hengkang untuk meninggalkan 12 buah gol dari total 143 laga.

Keputusan si pemain untuk hengkang menuju Paris Saint Germain itu pun juga didasari oleh kurangnya kans berlaga yang ia dapatkan di dalam musim yang lalu bersama dengan Chelsea. Di dalam kancah Premier League, pemain yang berasal dari Brasil itu pun juga hanya bermain di dalam total 19 laga saj dengan empat di antaranya sebagai pemain pengganti.

Agen Bola Terbaik – Maka dari itu, normal saja bila memang Mou yang diisukan tak begitu suka dengan David Luiz pun bahagia ia dapat hengkang, sebab The Blues pun jgua tak akan rindu pada dirinya. Akan tetapi, si pemain sendiri pun juga telah membantah hal itu dan juga telah memperkirakan bahwa pihak The Blues bakal sangat kehilangan dirinya untuk menjadi pemain yang serba bisa. Tidak hanya itu saja, ia pun juga ikut menyesali keputusan dari pihak klub yang telah memutuskan melepaskan Frank Lampard.

David Luiz mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak ESPN beberapa waktu yang lalu bahwa ia harus bisa yakin bahwa pihak The Blues ataupun juga tim yang lain bakal kehilangan dirinya. Ia pun juga tak arogan, namun ia yakin kepada kemampuan yang ia punya di dalam dirinya.