Posted by & filed under Berita Bola.

Alessandro Del Piero memberikan komentar berkaitan dengan pergerakan transfer Juventus pada sepanjang musim panas kali ini. menurut dirinya, Juventus sendiri telah melakukan sebuah perubahan yang bisa dikatakan sangat cerdas dan juga berani.

Berita Bola - Del Piero Sebut Juventus Klub Yang Cerdas

Tiga orang pemain andalan di dalam beberapa tahun belakangan ini yaitu Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan juga Arturo Vidal telah mereka lepaskan saat ini. hal itu pun juga telah sempat memunculkan sebuha distorsi di dalam kalangan para fans mereka.

 

Sebagai pengganti untuk Tevez di dalam baris depan mereka, maka Juve pun juga telah berhasil untuk memboyong striker dengan masa depan yang begitu cerah yakni Paul Dybala dengan mahar yang mencapai angka 32 juta euro dari pihak Palermo. Masih belum berhenti sampai di sana saja, baris serang mereka juga telah kedatangan sosok Simone Zaza serta Mario Mandzukic. Lalu untuk Sami Khedir ajuga telah berhasl untuk mereka beli demi menambal lubang di dalam baris kedua.

 

Alex Sandro, pemain bertahan kiri ini adalah pemain terbaru Juventus yang telah berhasil untuk mereka beli dari pihak FC Porto. Juventus sendiri pun juga harus bisa membayarkan dana yang mencapai angka 26 juta euro bagi pemain yang berasal dari Brasil itu.

 

Alessandro Del Piero telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak La stampa beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang telah menilai pihak Juventus melakukan sebuah perubahan yang begitu berani untuk sekarang ini. tim mereka memang telah banyak berubah saat ini, namun hal tersebut dilakukan dengan sebuah kehati-hatian. Mungkin memang akan butuh waktu guna mengganti tim utama, akan tetapi Massimiliano Allegri mempunyai sebuah gagasan yang begitu jelas dan juga perubahan itu bakal segera terbayarkan dengan lunas di dalam masa yang akan datang.

 

Selain itu, Alessandro Del Piero juga telah menambahkan bahwa menurut dirinya, begitu luar biasa sebab Juventus menguatkan diri mereka dengan begitu cerdas. Semuanya yang telah berhasil untuk mereka datangkan pasti memang sangat berguna ke depannya nanti.