Posted by & filed under Berita Bola.

La Liga Spanyol pada musim kali ini akan segera memberikan laga yang sangat menarik pada hari Minggu dini hari. Laga yang dimaksudkan ini yakni pertemuan dua tim yang menyandang status sebagai tim papan atas di dalam ranah tertinggi di Spanyol itu yaitu Sevilla dan juga Atletico Madrid. Laga dengan tajuk Derby Los Rojiblancos alias merah putih ini bakal segera hadir di dalam akhir pekan yang akan datang.

Berita Bola - Derby Merah Putih Tersaji Di La Liga

Walaupun memang sadar pada beratnya laga berhadapan dengan Atletico Madrid ini, maka pihak Sevilla pun juga harus bisa untuk mendulang tiga angka penuh di dalam laga ini nanti. Ditambah lagi, selain bakal segera bermain di depan para fans mereka sendiri nantinya, skuat didikan Unai Emery tersebut juga mematok target tiga angka penuh yang pertama mereka di dalam kancah la Liga ini nanti.

 

Di dalam laga perdana La Liga berhadapan dengan Malaga, mereka hanya sanggup berlaga imbang 0-0. Sevilla juga disebut membutuhkan kemenangan di dalam laga itu untuk memperkuat mental di dalam berburu gelar musim kali ini.

 

Sementara untuk pihak Atletico Madrid berhasil untuk mengawali La Liga Spanyol dengan sebuah hasil yang maksimal. Walaupun demikian, bukanlah berarti tim didikan Diego Simeone itu tidak mempunyai masalah di dalam skuat mereka.

 

Hal itu karena sejak ditinggal pergi oleh Arda Turan untuk bisa bergabung bersama dengan Barcelona dan juga Mario Mandzukic menuju Juventus, maka Atletico Madrid kontan mendapatkan sebuah penurunan pada kualitasnya. Hal itu sendiri terbukti ketika mereka bermain di dalam laga yang pertama untuk La Liga berhadapan dengan Las Palmas.

 

Berhadapan dengan sebuah tim yang baru promosi untuk musim kali ini tersebut, maka Diego Godin dkk hanya sanggup untuk menciptakan sebanyak satu buah gol saja pada sepanjang laga. Selain itu, peranan dari Jackson Martinez di dalam baris depan dengan pihak Atletico Madrid juga tetap terlihat masih belum bisa solid bersama dengan kawan-kawan barunya di dalam skuat Atletico Madrid.