Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Online – Permintaan bayaran yang tidak wajar yang diberiakn oleh Angel Di Maria telah berakhir kepada kepergian dari pemain internasional yang berasal dari Argentina itu dari pihak Real Madrid. Hal itu pun juga telah diungkapkan oleh Florentino Perez yang merupakan sang presiden Madrid, ketika pengumuman hasil finansial klub di dalam musim yang lalu.

Manchester United's Di Maria reacts during their English Premier League soccer match against Burnley at Turf Moor in Burnley

Los Blancos yang merebut dua buah gelar dari juara kancah Liga Champions dan juga Copa Del Rey pada musim yang lalu, telah memberikan sebuah konfirmasi di dalam beberapa hari yang lau bahwa pendapatan di dalam sepanjang musim yang lalu yakni senilai 603,9 juta euro. Itu pun juga merupakan sebuah pemasukan dan peningkatan 10,9 persen daripada musim yang sebelumnya.

Perez mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak SOccerway beberapa waktu yang lalu bahwa untuk waktu 10 tahun secara beruntun, mereka bakal jadi salah satu klub dengan pendapatan yang paling besar di dunia.

Walaupun mendapatkan sebuah pendapatan yang sangat luar biasa, di dalam lantai transfer musim panas kali ini pihak Madrid hanya mendatangkan tiga orang pemain yakni Toni Kroos, Keylor Navas dan juga James Rodriguez. Perez pun juga lalu memberikan sanjungan kepada masalah pembelian Di Maria yang menginginkan bayaran yang sangat tinggi untuk bisa tetap bertahan di dalam Los Blancos.

Ia pun juga telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa mereka telah melakukan sebuah penwaran yang terbaik di dalam level yang tertinggi, dan Di Maria tak menerimanya. Ia pun juga mempunyai sebuah keinginan finansial yang sangat tinggi. Bila memang mereka menerima permintaan itu, maka nantinya bakal ada sebuah ketidakseimbangan perlakuakn dan juga stabilitas finansial di dalam klub yang menjadi penuh resiko.

Agen Bola Terbesar – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa dengan pengecualian untuk Cristiano Ronaldo, yang memang seperti telah mereka ketahui merupakan seorang pemain yang terbaik yang ada di dunia. Tidak boleh ada pemain yang satu level engan dirinya bila berkaitan dengan masalah pendapatan di dalam klubnya.