Posted by & filed under Berita Bola.

Usai sempat dikabarkan bakal berada di dalam kondisi siap tempur berhadapan dengan pihak Liverpool, saat ini kondisi dari bintang Man United yakni Angel Di Maria berbeda. Pemain sayap baru itu pun juga telah dipastikan bakal segera absen di dalam laga dengan tajuk derby North West di dalam akhir pekan yang akan datang.

Di Maria Takkan Diturunkan Ketika Hadapi Liverpool

Sebelumnya, sejumlah laporan itu pun telah menyatakan bahwa kondisi hamstring dari si epmain telah mulai membaik. Kehadiran dirinya itu pasti dibutuhkan oleh pihak Liverpool ketika berhadapan dengan rival klasik mereka di dalam Old Trafford.

Ditambah lagi untuk sekarnag ini pihak Man United telah mulai memijakkan kaki di dalam posisi tiga besar dalam kancah Premier League. Torehan sebanyak lima kali menang secara beruntun pasti akan tetap dijaga oleh sang pelatih Louis van Gaal untuk bisa menjaga kans mereka mengakhiri musim did alam posisi empat besar.

Akan tetapi, apa yang telah diinginkan itu pun juga tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Melalui pihak MUTV beberapa waktu yang lalu, maka pelatih yang berasal dari Belanda itu pun juga memberikan konfirmasi, bahwa pemain yang memang akrab disapa dengan nama ANgelito itu juga masih belum cukup fit guna bermain di dalam hari Minggu malam yang akan datang.

Selain bakal segera bermain tanpa diperkuat oleh pemain sayap internasional yang berasal dari Argentina itu, maka pihak Man United pun juga masih takn akan dibela oleh Chris Smalling, Luke Shaw dan juga Daley Blind. Dua ornag pemain yang memang sempat ada di dalam ruang medis seperti halnya Phil Jones dan juga Rafael da Silva bakal masuk di dalam daftar pemain mereka.

Sebagai sebuah tambahan saja, maka Di Maria sendiri pun juga telah mendapatkan sebuah cedera hamstring ketika pihak Man United memetik kemenangan dengan hasil akhir tiga bauh gol tanpa balas dari pihak Hull City di dalam akhir bulan November yang lalu. Lalu sampai dengan sekarang ini, ia juga masih belum bisa fit secara penuh.