Posted by & filed under Berita Bola.

Berbeda halnya musim yang lalu, Diego Costa baru menciptakan satu bauh gol saja dari empat pertandingan yang telah ia mainkan dengan Chelsea di dalam premier League. Lalu ajang Eropa sekarang ini sedang masuk pada jeda internasional guna menjalani laga babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dan juga laga uji coba.

Berita Bola - Diego Costa Ingin Ciptakan Lebih Banyak Gol

Mantan striker di dalam Atletico Madrid itu pun juga sangat berharap bisa untuk mendaptkan lagi ketajaman dirinya dengan tim nasional Spanyol ketika berhadapan dengan Slovakia dan juga Macedonia. Diego Costa pun haus akan gol, dan ia butuh untuk mengembalikan instingnya lagi untuk membobol jala lawan agar ia bisa percaya diri lagi.

 

Diego Costa telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa ia berpikir bahwa apa yang hilang bahwa ia memang butuh untuk menciptakan gol. Tiap laga, ia makin baik secara fisik. Ia pun juga tahu bahwa ia bisa untuk memberikan begitu banyak hal bagi tim, dan juga semoga saja hal itu bisa dimulai untuk saat ini. striker harus bisa menciptakan gol, dan itu yang ia pikir kurang untuk sekarang ini.

 

Penyerang yang keturunan Brazil yang berumur 26 tahun tersebut juga baru menciptakan sebanyak satu buah gol di dalam tujuh laga yang ia jalani dengan tim nasional Spanyol, dan Diego Costa merasa bahwa adaptasinya dengan skuat didikan Vicente del Bosque itu bisa mulai membaik lagi sekarang ini.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ketika ia memang menciptakan gol, maka rasa percaya dirinya memang bakal segera naik dan semuanya juga bakal ikut membaik lagi. Mereka memiliki para pemain dengan sebuah skill dan juga kemampuan yang sangat tinggi, dan ia juga tidak memiliki alasan guna tak menciptakan gol. Ia memang mulai paham bahwa kawan satu timnya menjadi jauh lebih baik, dan ia juga butuh rasa percaya diri dan adaptasi dnegan gaya permainan itu.