Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain hebat yang bernama Eden Hazard mengaku bahwa ia sangat terkesan dengan kepercayaan yang sudah diberikan oleh sang pelatihnya di dalam Chelsea yakni Jose Mourinho pada dirinya. Oleh karena itu, bintang tim nasional Belgia ini berjanji guna bisa membayarkan kepercayaan Mou dengan mengantarkan The Blues untuk memetik begitu banyak gelar pada musim kali ini.

Berita Bola - Eden Hazard Akan Balas Kepercayaan Jose Mourinho

Kekaguman Mou pada sosok Eden Hazard itu sendiri memang sering terlontar di dalam sepanjang musim yang lalu. Bahkan tidak tanggung-tanggung, pelatih yang berasal dari Portugal itu telah menilai bahwa bakat yang dipunyai oleh Eden Hazard setara dengan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

 

Memberikan tanggapan pada komentar yang diberikan oleh pelatihnya itu, maka Eden Hazard jauh lebih memilih guna memperlihatkan kemampuannya di atas lapangan di dalam hal prestasi yang sanggup ia berikan bagi tim.

 

Eden Hazard telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sky Sports beberapa waktu yang lalu bahwa ucapan yang sudah diberikan oleh Jose Mourinho memang telah berhasil untuk membuatnya menjadi begitu bahagia untuk sekarang ini, dan juga memberikan motivasi pada tiap hari ia berusaha untuk dapat mencapai level yang terbaik. Hal itu sendiri juga telah berhasil untuk menjadi tugas bagi dirinya selama ini, dan tiap hari ia berusaha untuk menciptakan gol. Setiap pertandingan ia selalu berusaha untuk menciptakan gol yang sangat banyak untuk tim.

 

Selain itu, sang pemain sayap andalan tim nasional Belgia dan The Blues ini telah menambahkan bahwa ia memang hanya ingin menjadi seorang juara. Ia juga selalu ingin jadi sang juara, dan juga memenangkan semuanya seperti halnya yang sudah ia lakukan pada musim yang lalu. Itu juga adalah cara yang ia lakukan untuk membalaskan seluruh kepercayaan yang sudah diberikan oleh sang pelatih pada dirinya di sana ataupun juga di dalam tim nasional. Oleh karena itu, pemain yang berumur 24 tahun ini bertekad untuk terus mengembangkan permainannya menjadi jauh lebih baik lagi.